Tugas Katie Hanya Melahap Porsi Latihan Selama di AS

Kamis, 26 April 2018 - 06:27 WIB
Tugas Katie Hanya Melahap Porsi Latihan Selama di AS
Tugas Katie Hanya Melahap Porsi Latihan Selama di AS
A A A
BROOKLYN - Semenjak memutuskan menjadi petinju profesional, juara dunia tinju wanita kelas ringan WBA, Katie Taylor terpaksa harus meninggalkan kampung halamannya di Bray, Republik Irlandia untuk menuju ke Connecticut, Amerika Serikat.

Selama di AS, Taylor terus mengasah kemampuan bertinjunya. Petualangannya di tempat baru itu sangat membantunya untuk menemukan kembali gairahnya dalam bertinju.

Petinju wanita berusia 31 tahun itu pun menceritakan sejumlah pengalamannya berada di negeri orang. "Ini mungkin di tengah tempat yang asing di sini. Tidak banyak yang bisa dilakukan kecuali latihan, tapi saya menyukainya dan saya suka lingkungan di sini. Saya suka suasana gym di sini," ujar Taylor di Sky Sports.

"Kami memiliki sejumlah sparing berkualitas di sini di gym. Ada beberapa petinju berkualitas yang bebas saya miliki di sekitar, ada petinju pro kawakan papan atas dan saya belajar dari mereka sepanjang waktu," jelas petinju yang memiliki rekor pro 8-0, 4KO.

Meskipun sudah delapan kali menjalani duel tinju profesional sejak November 2016, Katie Taylor baru dua kali melakukan penampilan di Negeri Paman Sam, selebihnya dia jalani di Bumi Inggris Raya.

The Bray Bomber bisa dikatakan sebagai salah satu petinju wanita yang mampu mengembangkan reputasinya sebagai petinju terpanas. Dia pun hanya membutuhkan tujuh pertarungan untuk menasbihkan diri sebagai juara dunia WBA.

Akhir pekan ini, bertempat di Barclays Center di Brooklyn, AS, Taylor akan melakoni laga penyatuan gelar melawan juara IBF, Victoria Noelia "La Leona" Bustos dari Argentina.

Tale of The Tape
Katie TaylorvsVictoria Noelia Bustos
02 Juli 1986Lahir07 Januari 1989
Republik IrlandiaAsalArgentina
165cmTinggi164cm
165cmJangkauan-
The Bray BomberJulukanLa Leona
OrthodoxStanceOrthodox
8 (4KO)Menang18 (0KO)
-Kalah4
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)