Hasil Piala Asia 2023: Kejutan, Cina Ditahan Imbang Timnas Lebanon

Rabu, 17 Januari 2024 - 21:17 WIB
loading...
Hasil Piala Asia 2023: Kejutan, Cina Ditahan Imbang Timnas Lebanon
Hasil Piala Asia 2023: Kejutan, Cina Ditahan Imbang Timnas Lebanon. Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari
A A A
DOHA - Lebanon bermain imbang 0-0 melawan Cina dalam fase Grup A Piala Asia 2023 . Pertemuan kedua tim berlangsung di Al Thumama Stadium, Rabu (17/1/2024) malam WIB.

Lebanon dan Cina bermain lepas pada awal babak pertama. Kedua tim menampilkan permainan dengan intensitas tinggi karena ingin mencetak gol lebih dahulu.

Kedua tim pun saling jual dan serangan dalam laga itu yang membuat laga cukup berjalan menarik. Namun, pertahanan Lebanon dan Cina masih cukup lugas menghalau berbagai serangan yang datang.



Sampai akhir babak pertama belum ada gol yang tercipta dalam laga antara kedua tim. Lebanon dan Cina pastikan akan berbenah diri saat turun minum agar bisa memecahkan kebuntuan.

Permainan ngotot kembali pada awal babak kedua dengan sama-sama ingin memegang kendali permainan. Hal itu agar di antara mereka dapat leluasa mengembangkan skema tim.

Lebanon dan Cina memang mampu menciptakan beberapa peluang di depan gawang. Namun, kedua tim masih belum mampu memecahkan kebuntuan dalam laga tersebut.

Sampai akhir babak kedua dalam laga itu tidak kunjung ada gol yang tercipta. Lebanon dan Cina pun harus puas bermain imbang 0-0 dalam laga fase Grup A itu.

Susunan pemain Lebanon vs Cina:

Lebanon: M Matar, K Khalil, N Mansour, K E Zein, H Zein, Ali Tneich, H Srour, M Sabra, B Jradi, O Bugiel, H Maatouk
Pelatih: Miodrag Radulovic

Cina: J Van, Y Liu, C Zhu, T Browning, L Zhang, B Liu, W Dai, S Wang, X Xiu, Y Zhang, L Wu
Pelatih: Aleksandar Jankovic
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)