Hasil Indonesia International Open 2024: 2 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Utama

Kamis, 18 Januari 2024 - 06:49 WIB
loading...
Hasil Indonesia International Open 2024: 2 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Utama
Dua pebiliar Tanah Air dipastikn lolos ke babak utama kualifikasi Indonesia International Open 2024. Mereka adalah Rico Herman dan Hendy Lim / Foto: MPI
A A A
Dua pe biliar Tanah Air dipastikn lolos ke babak utama kualifikasi Indonesia International Open 2024. Mereka adalah Rico Herman dan Hendy Lim.

Rico Herman menjadi juara di Grup B setelah mengalahkan kompatriotnya di final, Arie Cahyadi. Sementara Hendy Lim berhasil menjadi yang terbaik di Grup C. Dia mengalahkan wakil Filipina, Albert James Belonio Manas di final.

Sedangkan dua pemain lainnya yang mengamankan tiket ke babak utama adalah dua utusan Filipina, Rodrigo D. Geronimo dan Paul Kenneth Azuelo Arpilleda. Geronimo memuncaki Grup A setelah mengalahkan Rudy Susanto dari Indonesia di final.



Di Grup D, Arpilleda berhasil menjadi juara. Dia membungkam utusan tuan rumah, Jefry Zen.

Dengan hasil tersebut, Rico, Hendy, Geronimo dan Arpilleda bakal berlaga di babak utama Indonesia International Open 2024. Pertandingan yang akan menghadirkan bintang-bintang biliar dari seluruh dunia itu bakal digelar mulai 21 hingga 25 Januari mendatang.

Babak kualifikasi Indonesia International Open 2024 sendiri masih akan berlanjut selama dua hari ke depan. Dengan kata lain, masih ada delapan tiket atau empat slot yang diperebutkan setiap harinya untuk masuk ke babak utama.

Nantinya, akan ada 16 pemain dari babak kualifikasi yang melenggang ke babak utama untuk melengkapi 128 slot pemain yang ada. Juara dunia nomor 9 bola, Francisco Sanchez, asal Spanyol pun turut tampil di turnamen biliar paling bergengsi di Tanah Air tersebut.

Sejauh ini Indonesia sudah meloloskan tiga wakil ke babak utama dari babak kualifikasi. Pada hari pertama, Yohan Purwanto, yang sukses melenggang ke babak utama.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)