Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam: Bakal Sajikan Laga Keras

Kamis, 18 Januari 2024 - 08:02 WIB
loading...
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam: Bakal Sajikan Laga Keras
Laga emosional bakal tersaji saat Timnas Indonesia berhadapan melawan Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1/2024) / Foto: PSSI
A A A
Jadwal Timnas Indonesia versus Vietnam bakal dibahas pada artikel ini. Pertandingan kedua penyisihan Grup D Piala Asia 2023 itu berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1/2024).

Timnas Indonesia kemungkinan bakal menurunkan pemain berbeda saat menghadapi Vietnam. Apalagi Shin Tae-yong baru saja kedatangan Shayne Pattynama.

Pattynama mengaku dalam kondisi siap untuk melakoni laga melawan Vietnam. Ini bukan pertandingan yang mudah terlebih The Golden Stars tampil oke saat dikalahkan Jepang 2-4.



"Mereka bermain baik melawan Jepang, jadi kami harus mempelajari kelebihan dan kekurangan mereka, dan membuat perencanaan permainan melawan Vietnam. Ini akan menjadi tantangan menarik bagi kami. Saya tak tahu banyak mengenai pemain-pemain mereka, namun mereka cepat dan memiliki penguasaan bola yang baik. Kami harus bekerja keras dan membangun kembali kepercayaan diri kami, dan harus lebih fokus ke tim daripada memikirkan tim lain," beber Shayne

Shayne terakhir menegaskan dia dan tim butuh dukungan dari suporter. "Kami berharap dukungan terus diberikan oleh suporter. Itu akan memberikan kekuatan tersendiri bagi kami. Kita semua harus tetap berfikiran positif, dengan begitu akan mendapatkan hasil bagus. Tentu kami akan berjuang keras, jangan khawatir, kita tentu akan melakukannya," tambahnya.

"Kita harus percaya diri, bertahan dengan bagus dan bisa memanfaatkan peluang saat menyerang," imbuh Shayne.



Diketahui, Timnas Indonesia saat ini menduduki peringkat terakhir setelah kalah melawan Irak dengan skor 1-3. Sementara Vietnam, yang juga menelan kekalahan melawan Jepang menduduki posisi ketiga.

Vietnam unggul dalam agresivitas gol dari Timnas Indonesia. Sementara Jepang menempati posisi pertama disusul Irak dengan nilai tiga poin.

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam


21.30 WIB Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)