Wilshere Sesali Hasil Imbang Arsenal Kontra Atletico

Jum'at, 27 April 2018 - 06:52 WIB
Wilshere Sesali Hasil Imbang Arsenal Kontra Atletico
Wilshere Sesali Hasil Imbang Arsenal Kontra Atletico
A A A
LONDON - Penggawa Arsenal , Jack Wilshere menyayangkan hasil imbang 1-1 yang dipetik timnya ketika menjamu Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Europa 2017/2018 di Stadion Emirates, London, Jumat (27/4) dini hari WIB.

Gelandang berusia 26 tahun itu menyesal The Gunners membuang peluang untuk menggapai hasil maksimal saat bermain di kandang. Pasalnya, perjuangan mereka bakal jauh lebih berat saat memainkan leg kedua di markas Atletico pada 4 Mei nanti.

(Baca juga: Dramatis, 10 Pemain Atletico Buyarkan Kemenangan Arsenal )

"Ini jelas bukan hasil yang kami inginkan, tetapi performa bagus, sehingga kami harus percaya diri dengan hal itu dan membawanya ke perjalanan tandang," ucap Wilshere, sebagaimana melansir dari Reuters.

"Apabila kami menciptakan peluang, maka kami harus memaksimalkannya dengan baik," imbuh pemain yang musim lalu dipinjamkan ke AFC Bournemouth.

(Baca juga: Gagal Kalahkan Atletico, Wenger Ogah Salahkan Pemain )

Gol balasan dari Antoine Griezmann di menit 82 memberi keuntungan gol tandang buat Atletico, setelah sejak menit ke-10 sudah harus bermain dengan 10 pemain, menyusul diusirnya Sime Vrsaljko. Sebelumnya tuan rumah Arsenal membuka keunggulan terlebih dahulu lewat Alexandre Lacazette pada menit ke-61.

Bagi Arsenal, laga semifinal Liga Europa melawan Atletico ini menandai permainan pertama mereka di pentas Eropa dalam sembilan tahun. Sementara Atletico sudah dua kali menembus final Liga Champions dalam empat tahun terakhir, dan menjuarai Liga Europa pada 2010 dan 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4353 seconds (0.1#10.140)