Promotor Joshua Tak Yakin Wilder Punya Duit USD50 Juta

Jum'at, 27 April 2018 - 08:03 WIB
Promotor Joshua Tak Yakin Wilder Punya Duit USD50 Juta
Promotor Joshua Tak Yakin Wilder Punya Duit USD50 Juta
A A A
NEW YORK - Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn masih kurang begitu yakin bahwa Deontay Wilder memiliki USD50 juta untuk diberikan kepada Joshua demi terciptanya duel penyatuan gelar kelas berat yang masing-masing mereka miliki.

Sebelumnya, Wilder, yang merupakan juara kelas berat WBC, dan promotornya, Shelly Finkel mengungkapkan jika telah melayangkan tawaran sebesar USD50 juta untuk melancarkan pertarungan melawan juara IBF/WBA Super/IBO/WBO, Joshua yang berasal dari Inggris.

(Baca juga: Tim Wilder Layangkan Tawaran Sebesar USD50 Juta kepada Joshua )

Hearn pun mengutarakan kemungkinan waktu untuk mega duel kelas berat itu disebutkan antara September dan Desember tahun ini. Bos Matchroom Boxing itu menganggap keinginan The Bonze Bomber mulai serius, karena dua promotor diharapkan bisa segera bertemu untuk mendiskusikannya.

"Kami mendapat email dari akun pribadi Deontay Wilder yang menawarkan pembagian fifty-fifty dengan jaminan USD50 juta," ujar Hearn sebagaimana dikutip Sky Sports.

Karena Joshua pernah memberikan pernyataan untuk memberikannya 50 juta poundsterling dan akan menandatanganinya keesokan harinya, pihak Wilder pun meminta Joshua dan timnya untuk segera merespons tawaran itu dalam waktu satu hari.

(Baca juga: Diberi USD50 Juta, Joshua Bersumpah Akan Temui Wilder Besok )

"Dengan segala hormat kepada Deontay Wilder, saya tidak percaya dia memiliki USD50 juta. Namun, jika mereka benar-benar mengirim beberapa dokumen formal dan kontrak bersama dengan rincian lebih lanjut tentang bagaimana uang ini akan diamankan, kami pasti memandang ini dengan serius," jelas Hearn.

"Kami ada pertemuan pada hari Jumat, jadi mari kita lihat seberapa nyata hal ini," sambung Hearn, yang saat ini sedang berada di New York, AS untuk mendampingi petinjunya yang akan berlaga di Brooklyn akhir pekan ini.

Apabila kedua kedua belah pihak berhasil mencapai kesepakatan, maka semua empat gelar utama dunia akan dipertaruhkan dan pemenangnya bakal menjadi juara dunia kelas berat tak terbantahkan di dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4762 seconds (0.1#10.140)