Vietnam Sudah Antisipasi Lemparan Roket Pratama Arhan

Kamis, 18 Januari 2024 - 19:03 WIB
loading...
Vietnam Sudah Antisipasi Lemparan Roket Pratama Arhan
Vietnam telah mempersiapkan strategi untuk mengantisipasi lemparan ke dalam Timnas Indonesia, yang biasa dilakukan Pratama Arhan / Foto: PSSI
A A A
Vietnam telah mempersiapkan strategi untuk mengantisipasi lemparan ke dalam Timnas Indonesia , yang biasa dilakukan Pratama Arhan. Hal itu disampaikan Vo Minh Trong jelang laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1/2024).

Vo Minh Trong menjelaskan Vietnam sedang merancang rencana untuk mengatasi lemparan roket Pratama Arhan. Itu dilakukan dalam sesi latihan jelang menghadapi Timnas Indonesia.

"Dalam sesi latihan ini, tim Vietnam akan mempersiapkan rencana menghadapi lemparan ke dalam Indonesia. Kami juga akan berusaha mengatasi masalah tersebut untuk berusaha mendapatkan hasil terbaik," kata Vo Minh Trong dikutip dari Soha, Kamis (18/1/2024).



Pratama Arhan merupakan pemain masa depan Timnas Indonesia. Selain menjadi andalan di posisi bek kiri, ia juga memiliki kelebihan dalam lemparan jarak jauh dan membuat rekan-rekannya bisa mencetak gol.

Bahkan, Pratama Arhan sempat membuat Vietnam gagal meraih medali emas SEA Games 2023 usai kalah 3-2. Kala itu, Komang Teguh berhasil membuka keunggulan Timnas Indonesia, setelah menerima umpan dari lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Bcaa Juga: Shin Tae-yong Pasang Target Tinggi saat Timnas Indonesia vs Vietnam

Sementara di Piala Asia 2023, lemparan ke dalam Pratama Arhan akan menjadi senjata Timnas Indonesia. Sebab, Timnas Indonesia memiliki pemain-pemain yang memiliki tinggi diatas 185cm, yakni Elkan Baggott (196 cm), Justin Hubner (187 cm), Ivar Jenner (188cm), Rafael Struick (187cm), hingga Sandy Walsh (185cm).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)