Marseille Selalu Bermain untuk Menang

Jum'at, 27 April 2018 - 09:01 WIB
Marseille Selalu Bermain untuk Menang
Marseille Selalu Bermain untuk Menang
A A A
MARSEILLE - Kapten tim Marseille, Dimitri Payet merasa bahwa timnya masih berstatus sebagai underdog di semifinal Liga Europa 2017/2018 melawan kesebelasan Austria, RB Salzburg.

Wakil Prancis itu mempunyai modal yang cukup bagus saat melakukan perjalanan ke markas Salzburg pada pekan depan. Payet dkk mengantongi kemenangan 2-0 di laga putaran pertama yang dihelat di Stade Orange Velodrome, Marseille, Jumat (27/4) dini hari WIB.

(Baca juga: Bungkam Salzburg, Marseille Buka Peluang ke Final Liga Europa )

Kendati tidak mencetak gol dalam laga melawan Salzburg, namun Payet berkontribusi sebagai pemberi assist kepada gol yang dicetak Florian Thauvin dan Clinton N'Jie.

Namun, Payet tidak menganggap keunggulan margin dua gol membuat timnya "aman". Pasalnya, Salzburg juga tertinggal margin yang sama saat menyingkirkan Lazio di perempat final. Takluk 2-4 di kandang Lazio, Salzburg mampu membalasnya dengan menorehkan kemenangan 4-1 saat di kandang sendiri.

"Pertandingan yang sempurna tidak ada tetapi tidak kebobolan gol adalah bagus, dan mencetak dua gol, itu bahkan lebih baik," ungkap Payet kepada W9.

"Kami selalu underdog, itu tidak mengubah apa pun. Kami selalu bermain untuk menang, jadi kami harus pergi ke sana untuk menang," sambung mantan pemain West Ham United itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)