Karim Benzema Gabung Inter Milan Tergantung Alexis Sanchez

Kamis, 18 Januari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Karim Benzema Gabung Inter Milan Tergantung Alexis Sanchez
Karim Benzema semakin santer kembali ke Eropa setelah dikabarkan kurang cocok dengan pelatih Al-Ittihad Marcelo Gallardo / Foto: Manchester Evening News
A A A
Karim Benzema semakin santer kembali ke Eropa setelah dikabarkan kurang cocok dengan pelatih Al-Ittihad Marcelo Gallardo. Salah satu klub yang tertarik mengamankan tanda tangan eks Real Madrid itu adalah Manchester United dan Inter Milan .

Sebastien Frey menyarankan agar Benzema bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin (Januari 2024). Tapi kepindahan pemain brewok itu tergantung dengan masa depan Alexis Sanchez.

Kendati demikian, Inter Milan belum memiliki minat untuk mendatangkan Benzema. Namun Frey merasa penyerang berusia 36 tahun itu bisa bergabung dengan Nerazzurri jika Sanchez meninggalkan klub.



"Benzema sedang berselisih dengan Arab Saudi, dia bisa saja masuk pasar pada awal Januari. Saya telah membaca dan mendengar tentang Marotta, yang belum mengiyakan kedatangannya namun juga tidak menyangkalnya," kata Sebastien Frey dikutip dari Football Italia, Kamis (18/1/2024).

"Prioritasnya adalah keluarnya Sanchez, jika dia meninggalkan Inter maka Benzema bisa menjadi salah satu kemungkinannya,” jelasnya.

Kontrak Sanchez bersama Inter Milan akan habis pada akhir musim ini. Penyerang asal Chile itu menolak untuk bergabung dengan klub Arab Saudi dan lebih memilih bertahan di Eropa.



Namun, Frey menilai Inter Milan bisa mendatangkan Benzema usai Sanchez berubah pikiran untuk bergabung dengan klub Arab Saudi. Kendati demikian, ia merasa sulit untuk mantan timnya membayar gaji Benzema.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)