alexametrics

Usai Babak Belur Dihajar Povetkin, Price Siap Naik Ring Lagi

loading...
Usai Babak Belur Dihajar Povetkin, Price Siap Naik Ring Lagi
David Price dirobohkan Alexander Povetkin di ronde kelima dalam pertempuran di Cardiff, Wales, Minggu (1/4/2018) WIB. / Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Petinju kelas berat asal Liverpool, Inggris, David Price masih belum menyerah dalam mengarungi kariernya. Dia masih ingin berlaga lagi pada pertengahan tahun ini, setelah menerima kekalahan KO dari Alexander Povetkin pada 1 April 2018.

Kekalahan dari Povetkin itu bisa menjadi katalis untuk babak akhir yang sukses dalam kariernya, dan dia yakin jika telah menemukan mojo-nya lagi. "Saya baru saja pulih dan sekarang dalam penyembuhan cedera saya, tetapi (cedera) mata saya sudah pada tahap selanjutnya," ucap Price kepada Sky Sports.



"Saya punya 27 Juli yang ditulis oleh tim manajemen saya sehingga saya memiliki sesuatu untuk diharapkan langsung, saya tidak mengambil waktu dan siap untuk berlari," sambung petinju berusia 34 tahun itu.

Price sebelum bertarung melawan Povetkin sudah mencanangkan dalam dirinya bahwa akan melanjutkan kariernya apapun hasilnya. "Saya mendapatkan diri saya dalam kondisi yang baik untuk pertarungan itu dan sekarang saya ingin membangun itu," lanjutnya.

Untuk pertempuran pertama pasca kekalahan dari Povetkin, Price akan mencoba untuk mendapatkan lawan yang sepadan. Kemudian, setelah itu berupaya untuk mendapatkan petinju yang menempati peringkat 15 besar.

Price cukup banyak mengambil hikmah dari pertarungan melawan Povetkin, dan berharap itu merupakan katalis yang dibutuhkan untuk kembali ke performa terbaiknya. "Ada banyak yang bisa diambil dari kekalahan dan itu pasti risiko yang layak diambil, saya baru saja dikalahkan oleh petinju yang sangat bagus," terangnya.

"Saya hampir menang atau setidaknya saya membuatnya kesakitan, tetapi itu hanya waktu yang tidak tepat dan datang di akhir ronde. Saya pikir saya pasti menunjukkan saya bisa bersaing di level itu," katanya lagi.

Menyambut penampilan terbarunya nanti, Price siap untuk kembali ke gym, dan kemudian bertanding lagi. "Saya merasa seperti saya benar-benar telah menemukan mojo saya. Meskipun saya kalah, ini bisa menjadi katalis yang saya butuhkan dan saya yakin itu akan terjadi," pungkas Price (22-5, 18KO).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak