Kerber Mundur, Kontaveit Senang Lolos ke Perempat Final

Jum'at, 27 April 2018 - 13:41 WIB
Kerber Mundur, Kontaveit Senang Lolos ke Perempat Final
Kerber Mundur, Kontaveit Senang Lolos ke Perempat Final
A A A
STUTTGART - Petenis Estonia, Anett Kontaveit melaju ke perempat final Stuttgart Terbuka 2018, setelah juara dua kali Angelique Kerber tak mampu menuntaskan permainan, karena cedera paha kanan. Saat Kerber memutuskan mundur, Kontaveit masih dalam keadaan unggul 6-0, 2-0.

"Dia tidak daam kondisi 100 persen, tapi saya sangat senang berada di perempat final. Ini bukan cara kemenangan yang saya inginkan, tapi saya masih senang bisa lolos," ungkap Kontaveit di WTA Tennis.

Sepanjang permainan melawan petenis asal Jerman tersebut, Kontaveit tidak pernah melepaskan kakinya dari pedal gas. "Saya rasa tingkatnya sangat datar, dan siapa saja bisa mengalahkan siapa pun," ucap petenis nomor 31 dunia.

Di laga berikutnya, Kontaveit akan melawan Anastasia Pavlyuchenkova dari Rusia. Hampir serupa dengan Kontaveit, Pavlyuchenkova lolos ke delapan besar, setelah lawan yang dihadapinya, yakni unggulan nomor dua, Garbine Muguruza mundur usai menuntaskan set pertama, yang dimenangkan Pavlyuchenkova 7-5.

"Saya hanya mengambil pertandingan demi pertandingan. Saya sangat senang dengan cara saya bermain, dan saya hanya menantikan pertandingan berikutnya," komentara Kontaveit terkait lawan yang akan dihadapi di perempat final nanti.

Laga antara Kontaveit melawan Pavlyuchenkova akan dilaksanakan pada Jumat (27/4) malam WIB. Berikut pertandingan lengkap perempat final Stuttgart Terbuka 2018:

- (1) Simona Halep vs CoCo Vandeweghe
- (3) Elina Svitolina vs (6) Caroline Garcia
- Anett Kontaveit vs Anastasia Pavlyuchenkova
- (5) Karolina Pliskova vs (4) Jelena Ostapenko
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8701 seconds (0.1#10.140)