Sakit Hati, Putri Anne Ngaku Tetap Maafkan Arya Saloka

Kamis, 18 Januari 2024 - 12:33 WIB
loading...
Sakit Hati, Putri Anne Ngaku Tetap Maafkan Arya Saloka
Putri Anne sakit hati dengan Arya Saloka. Namun, dia memaafkan mantan suaminya itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Anne mengaku sakit hati dengan Arya Saloka terkait masalah rumah tangga yang pernah dilalui. Namun, Putri Anne memilih untuk memaafkan mantan suaminya itu.

Putri Anne yang bercerai dengan Arya Saloka pada 16 Oktober 2023 ini mengungkap perasaannya itu di media social melalui unggahan terbarunya di akun @anneofficial1990.



"Dan pada akhirnya, saya harap Anda melakukannya. Aku harap kamu menjalani hidupmu dan berbahagia, lepaskan saja hal-hal yang kamu benci, saya misalnya. Sekali lagi aku harus mengingatkanmu dan diriku sendiri juga, kita semua pasti mati, jadi, bersorak sayang. Aku memaafkanmu," tulis Putri Anne dalam bahasa Inggris, dikutip MNC Portal Indonesia pada, Kamis 18 Januari 2024.

Sebelumnya, Putri Anne mengungkap banyak hal terkait perasaannya di media social.

"Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang Anda pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin Anda ambil untuk menjatuhkan saya lagi, membuat saya hancur berkeping-keping, menyakiti saya dan orang-orang yang saya cintai," tulis Putri Anne.

Lebih lanjut, Putri Anne juga menyinggung soal makna dan perdamaian hidup yang akan dijalani ke depan. Selain itu, Putri Anne juga membahas soal dendam pribadi yang disinyalir menjadi pemicu keretakan rumah tangganya.



"Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup. Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, sayang. Saya benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf," tulis Putri Anne.

"Mungkin aku membuatmu kesakitan sejak awal dan itulah sebabnya kamu membalas menyakitiku, atau mungkin itu hanya kamu. Anda menyimpan dendam dan rasa sakit dan melemparkannya kepada saya sehingga Anda bisa merasa lega," tulis dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0869 seconds (0.1#10.140)