Lirik Dybala, Madrid Siapkan Proposal Menggiurkan kepada Juventus

loading...
Lirik Dybala, Madrid Siapkan Proposal Menggiurkan kepada Juventus
Real Madrid berniat merekrut penyerang baru pada bursa musim panas ini. Targetnya adalah rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, yakni Paulo Dybala. Footo: twitter
A+ A-
MADRID - Real Madrid berniat merekrut penyerang baru pada bursa musim panas ini. Targetnya adalah rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, yakni Paulo Dybala. Proposal senilai 100 juta euro konon akan disiapkan untuk memboyong pemain asal Argentina itu ke Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: Ogah Balik ke Chelsea, Bakayoko Rela Gajinya Dipotong demi Gabung AC Milan)

Setelah Madrid tersingkir dari Liga Champions, pelatih Zinedine Zidane kini sibuk mempersiapkan pasukannya untuk menyambut musim 2020/2021. Fokus utama adalah memperkuat lini depan yang selama beberapa tahun belakangan hanya mengandalkan Karim Benzema.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Zizou melihat Dybala sebagai sosok yang tepat. Karena itu, Madrid akan berusaha memenuhi banderol yang ditetapkan Juventus, yakni 100 juta euro. Tapi, bukan berarti semuanya akan dibayar tunai.



Guna mengurangi pengeluaran, Madrid kabarnya akan menyodorkan Isco dalam negosiasi. Jika usulan itu diterima Juventus, maka jawara La Liga tersebut nantinya tinggal menyetor antara 50-60 juta euro.

Harapan Madrid mungkin saja terpenuhi. Sebab, Andrea Pirlo selaku pelatih anyar Juventus yang menggantikan Maurizio Sarri, pernah menyampaikan pujian kepada Isco pada 2019. Dia menyebut agar bisa menjuarai Liga Champions diperlukan gelandang sepertinya.

Potensi Pirlo melepas Dybala juga cukup terbuka. Walau punya kontrak hingga 2022, produktivitas pemain berusia 26 tahun itu terus menurun. Jika pada dua musim pertamanya bisa menghasilkan 30 gol dari 65 laga Serie A, sekarang hanya mencatat 16 gol selama dua musim belakangan.



(Baca Juga: Eliminasi 11 Pemain, Timnas U-19 Lanjutkan Program TC Berikutnya)

Selama periode itu, Dybala selalu kalah tajam dari Ronaldo. Dengan CR7 kemungkinan besar bakal bertahan di Allianz Stadium, Pirlo sepertinya tidak akan ragu menukar bekas pemain Palermo itu dengan Isco.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top