Tim Kuat Australia akan Berhadapan dengan Suriah di Laga Kedua Malam ini, Live di iNews

Kamis, 18 Januari 2024 - 16:43 WIB
loading...
Tim Kuat Australia akan Berhadapan dengan Suriah di Laga Kedua Malam ini, Live di iNews
Tim Kuat Australia akan Berhadapan dengan Suriah di Laga Kedua Malam ini, Live di iNews
A A A
JAKARTA - Laga kedua grup B digelar malam ini, Kamis (18/ 01/2024). Pertarungan menuju babak penyisihan ini akan mempertemukan antara Suriah vs Australia, dilanjutkan India dan Uzbekistan yang akan berlangsung di Jassim bin Hamad Stadium, Al Rayyan, Qatar, mulai pukul 18.20 WIB.

Australia masuk ke dalam tim yang diunggulkan pada turnamen di musim ini. Tak hanya itu, negeri kangguru juga sukses membuka perjalanan di Piala Asia 2023 saat mengalahkan india dengan skor 2-0. Kala itu, gol pembuka kemenangan tim berjuluk Socceroos ini dicetak apik oleh Jackson Irvine.

Tim Asuhan Graham Arnold ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Pada Piala Asia sebelumnya, Australia nyaris mengalahkan Argentina di babak 16 besar. Meski Arnold memiliki wajah-wajah baru di skuadnya, namun ia mengetahui dengan baik kondisi lapangan di Doha. Australia digadang akan mengulang kesuksesan di 16 besar Piala Asia kali ini.



Laga sengit selanjutnya antara India vs Uzbekistan kick off pada pukul 21.20 WIB. Meski bukan tim yang diunggulkan di turnamen kali ini, tim yang berjuluk Serigala Putih itu patut diperhitungkan, Uzbekistan berhasil lolos dari grupnya pada lima edisi terakhir Piala Asia. Negara jalan sutera ini tetap diprediksi lebih unggul melawan India.

Pertarungan di grup C antara Palestina vs Uni Emirat Arab menjadi petarungan yang ditunggu-tunggu. Meski keduanya bukanlah tim yang diunggulkan, Palestina dipastikan akan meraih banyak dukungan untuk mencetak gol kali ini. Laga keduanya akan akan digelar di Al Janoub Stadium, Al Wakrah, Qatar pada Jumat, 19 Januari 2024 pukul 00.20 WIB.

Pertandingan di laga kali ini dipastikan akan menyuguhkan aksi-aksi seru di grup B dan Grup C. Lantas di pertarungan yang kian sengit ini, siapakah yang akan menyumbang skor tertinggi dan terus melaju ke 16 besar? Dukung dan saksikan laga lengkap AFC Asian Cup 2023 malam ini mulai pukul 18.20 LIVE hanya di iNews. Official Broadcaster iNews ~ RCTI
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)