Rafael Struick Kelelahan Jelang Laga Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023

Jum'at, 19 Januari 2024 - 08:01 WIB
loading...
Rafael Struick Kelelahan Jelang Laga Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023
Rafael Struick Kelelahan Jelang Laga Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023
A A A
DOHA - Pemain Timnas Indonesia Rafael Struick menyatakan agak sedikit kekalahan setelah laga perdana pada Piala Asia 2023 . Namun, dia pastikan tetap siap saat timnya melawan Vietnam dalam laga kedua fase Grup D di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (19/1/2024).

Pada laga pertama Grup D, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- kalah 1-3 dari Irak. Sementara itu, Vietnam kalah 2-4 dari Jepang.



Rafael Struick mengatakan kondisinya dan pemain lain sejauh ini sudah cukup baik untuk melawan The Golden Stars -julukan Vietnam. Namun, dia tidak menampik sempat mengalami kelelahan selepas laga Timnas Indonesia melawan Irak.

"Kondisi saya baik, sedikit Lelah dari pertandingan terakhir tapi sejauh ini baik," kata Rafael dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Kamis (18/1/2024).

Pemain berposisi penyerang itu mengatakan timnya pun secara perlahan melakukan sederet evaluasi dari laga melawan Irak. Hal itu agar Timnas Indonesia tampil lebih baik saat melawan Vietnam.

"Masih ada beberapa kesalahan yang muncul di permainan kami. Itu yang harus kami benahi,"katanya.

"Kami juga harus menjaga kebugaran, karena hanya ada jeda tiga hari di antara dua pertandingan. Jadi, kami harus berlatih dengan baik dan bersiap," tambahnya.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen dengan nol poin. Sementara itu, Vietnam juga berada di posisi ketiga dengan poin sama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)