Janji Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Main Ofensif Lawan Vietnam

Kamis, 18 Januari 2024 - 20:54 WIB
loading...
Janji Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Main Ofensif Lawan Vietnam
Janji Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Main Ofensif Lawan Vietnam. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan timnya akan menampilkan pola permainan menyerang melawan Vietnam. Hal itu agar timnya dapat tiga poin perdana pada Piala Asia 2023.

Pertemuan kedua tim itu dalam laga kedua fase Grup D Piala Asia 2023 . Laga tersebut akan berlangsung di di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (19/1/2024).



Shin Tae-yong mengatakan persiapan timnya terus berlangsung untuk melawan Vietnam. Dia pastikan akan berusaha memberikan sentuhan berbeda untuk Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- melawan Vietnam

"Saya punya gaya bermain sendiri. Gaya bermain itu saya coba sampaikan kepada para pemain," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Kamis (18/1/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan sejauh ini para pemain memang memahami apa yang dirinya mau. Dia pastikan Timnas Indonesia akan bermain ngotot melawan The Golden Stars.

"Para pemain akan mengikuti taktik saya. Itu dengan gaya bermain menyerang," ucapnya.

Saat ini Jordi Amat dan kolega dengan Vietnam kondisinya sama, yakni kalah pada laga pertama Piala Asia. Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Irak, sedangkan Vietnam kalah 2-4 dari Jepang.

Timnas Indonesia sementara waktu berada di posisi keempat klasemen dengan nol poin. Sementara itu, Vietnam bercokol di posisi ketiga juga dengan poin yang sama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)