Jules Kounde: Barcelona Menang 3-1 atas Unionistas karena Permainan Hebat

Sabtu, 20 Januari 2024 - 02:02 WIB
loading...
Jules Kounde: Barcelona Menang 3-1 atas Unionistas karena Permainan Hebat
Jules Kounde: Barcelona Menang 3-1 atas Unionistas karena Permainan Hebat
A A A
SALAMANCA - Bek Barcelona , Jules Kounde, meraih kesuksesan dengan mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 timnya atas Unionistas. Pemain berusia 25 tahun dengan kewarganegaraan Prancis tersebut menyatakan bahwa Blaugrana, julukan Barcelona, pantas meraih kemenangan karena tampil baik dan teliti.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Reina Sofia, Salamanca, pada Jumat (19/1/2023) dini hari WIB, memperlihatkan Blaugrana, sebagai tim tamu, terlebih dahulu tertinggal dari Unionistas melalui gol Alvaro Gomez pada menit ke-31. Namun, Barcelona mampu bangkit dan melakukan comeback berkat aksi Ferran Torrez (45'), Jules Kounde (69'), dan Alejandro Balde (73').



Kemenangan 3-1 atas Unionistas memastikan Barcelona lolos ke babak perempatfinal Copa Del Rey 2023-2024. Kounde menyatakan bahwa kemenangan ini sangat spesial, dan menurutnya, Barcelona layak memenangkan pertandingan tersebut karena bermain dengan performa apik dan teliti, meskipun sempat kebobolan.

"Ini sangat penting karena piala jelas merupakan sebuah tujuan. Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus, kami serius dan teliti, dan kami menyelesaikan pekerjaan," ujar Jules Kounde, mengutip dari Barca Universal, Jumat (19/1/2024).

Meskipun mengakui bahwa Barcelona sempat kebobolan, Kounde menilai reaksi tim setelah tertinggal sebagai hal positif. Dia juga menyoroti pentingnya komunikasi yang lebih baik di antara pemain.

“Saya tidak berpikir kami memainkan babak yang buruk, tapi sayang sekali karena kami kebobolan. Hal baiknya adalah reaksinya. Kami harus berkomunikasi lebih baik dan lebih dekat," tambahnya.

Terakhir, mantan bek tengah Sevilla tersebut menegaskan bahwa memenangkan Copa del Rey adalah tujuan serius bagi Barcelona. Blaugrana juga memiliki tekad kuat untuk meraih gelar Liga Spanyol 2023-2024 dan Liga Champions 2023/2024.

“Piala adalah sebuah tujuan, sama seperti La Liga dan Liga Champions,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)