Kevin Ray Mendoza Bikin Persaingan Kiper Utama Persib Makin Panas

Sabtu, 20 Januari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Kevin Ray Mendoza Bikin Persaingan Kiper Utama Persib Makin Panas
Kevin Ray Mendoza Bikin Persaingan Kiper Utama Persib Makin Panas
A A A
Kiper Persib Bandung , Teja Paku Alam buka suara soal Kevin Ray Mendoza di timnya. Pasalnya, kehadirannya membuat persaingan kiper utama di Maung Bandung semakin ketat.

Teja Paku Alam bahkan harus berada di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir Persib Bandung. Posisinya digantikan Kevin Ray Mendoza yang baru direkrut pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.



Teja Paku Alam akui kehadiran Kevin Ray Mendoza di Persib Bandung menambah persaingan. Namun tentunya, siapapun yang terpilih untuk bermain, harus memberikan dukungan secara penuh.

“Secara pribadi tentunya (kehadiran Kevin Ray Mendoza) jadi persaingan yang sehat, kita bersaing secara baik, nanti siapapun yang bermain kita akan selalu support. Ini demi yang terbaik untuk Persib apapun itu mudah-mudahan tahun ini kita bisa sama-sama bawa Persib juara,” kata Teja Paku Alam di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (18/1/2024).

Tidak hanya itu, kiper berusia 29 tahun ini memastikan kehadiran Kevin Ray Mendoza membuat persaingan semakin kompetitif. Sebab Persib Bandung juga memiliki kiper lainnya yang sama-sama memiliki kualitas seperti Fitrul Dwi Rustapa dan Sheva Sanggasi.

“Persaingan (kiper) Persib semakin kompetitif dengan adanya Mendoza datang, Fitrul, dan Sheva, kita semakin kompetitif untuk di latihan, di pertandingan, siap yang akan main semua tergantung keputusan pelatih mana yang terbaik,” tegasnya.

Terkait kondisi, Teja akui saat ini merasakan peningkatan. Maklum, sesi latihan sudah berjalan selama sepekan sejak mendapatkan libur panjang.

“Dan sebenarnya tidak terlalu sulit menjalankan latihan juga karena libur kita nggak terlalu lama. Libur kita cuma 3 minggu dan persiapan kita juga bagus, kondisi fisik lagi di boost terus sama pelatih. Mudah-mudahan bisa ke top perform ketika main lagi,” harapnya.

Teja yakin kondisinya akan terus meningkat. Apalagi, tim pelatih berencana menggelar laga uji coba sebelum Liga 1 2023/2024 kembali digulirkan.

“Pastinya manfaatnya karena terlalu lama break tentunya kita harus dapat team feeling terus dalam bermain. Jadi uji coba nanti bakal sangat pengaruh untuk kita,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)