Siti Atikoh Bersama Ribuan Warga Jawa Timur Gelar Istigasah Kebangsaan

Jum'at, 19 Januari 2024 - 15:08 WIB
loading...
Siti Atikoh Bersama Ribuan Warga Jawa Timur Gelar Istigasah Kebangsaan
Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, bersama ribuan masyarakat mengikuti istigasah kebangsaan untuk Indonesia unggul. Foto/Rahmat Ilyasan
A A A
SURABAYA - Siti Atikoh Supriyanti , istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, bersama ribuan masyarakat mengikuti istigasah kebangsaan untuk Indonesia unggul di Jatim International Expo Convention Exhibition, Surabaya, Jumat (19/1/2024).

Istigasah akbar ini dipimpin langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Bayth Al-Hikmah, Nyai Kuni Zakiyah Idris. Kegiatan ini diikuti ribuan warga dari berbagai kalangan di Jawa Timur. Mereka dengan khusuk berdoa untuk keselamatan bangsa dan kemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.
Siti Atikoh Bersama Ribuan Warga Jawa Timur Gelar Istigasah Kebangsaan


Kedatangan Siti Atikoh disambut antusias para simpatisan dan berharap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden 2024. Siti Atikoh dalam acara tersebut juga turut mendoakan keselamatan sekaligus kesehatan warga Indonesia.



Hadir dalam kegiatan tersebut Dmundjidah Wahab, Puti Guntur Soekarno Putri, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jatim Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiadji, mantan Kapolda Jawa Timur yang juga Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud Luki Hermawan serta beberapa nyai dan ning dari beberapa pondok pesantren di Jawa Timur.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)