Pelatih Red Sparks Terhipnotis Penampilan Apik Megawati

Sabtu, 20 Januari 2024 - 06:06 WIB
loading...
Pelatih Red Sparks Terhipnotis Penampilan Apik Megawati
Megawati Hangestri Pertiwi tampaknya belum berhenti menuai decak kagum. Terbaru, pevoli yang dikenal dengan julukan Megatron itu tampil mengesankan saat mengalahkan IBK Altos / Foto: Instagram/@red_sparks
A A A
Megawati Hangestri Pertiwi tampaknya belum berhenti menuai decak kagum. Terbaru, pevoli yang dikenal dengan julukan Megatron itu tampil mengesankan saat mengalahkan IBK Altos 3-0 (25-17, 27-25, 25-21) pada laga keempat Liga Voli Putri Korea Selatan di Hwaseong Indoor Arena, Kamis (18/1/2024).

Megatron menjadi topskor dalam pertandingan itu dengan perolehan 24 poin. Tidak hanya itu, menurut catatan Naver, Megawati juga sukses mencetak 64 persen tingkat keberhasilan serangan. Catatan manis ini membuat Megawati didapuk sebagai pemain terbaik atau most valuable player (MVP) di pertandingan itu.

Selepas pertandingan, Pelatih Red Sparks, Koo Hee-jin menyanjung Megawati dan rekan setimnya Yeom Hye-sun yang bermain luar biasa dalam laga tersebut. Pelatih kelahiran 13 Juli 1980 itu menyoroti dua aspek dalam penampilan hebat Megatron.


"Mega dan Yeom Hye-sun bermain bagus hari ini. Kekuatan serangan dan konsentrasi Mega sangat bagus. Yeom Hye-sun juga melakukan lemparan dengan baik di waktu yang tepat," kata Koo dilansir dari Naver, Jumat (19/1/2024).

"Servis lawan kuat, jadi Penerimaan set kedua goyah, tapi para pemain tampil bagus. Tidak mudah untuk membalikkan keadaan. Itulah skornya. Ahn Hye-rim masuk sebagai pemain pengganti dan memblok, yang juga efektif," sambungnya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Red Sparks menempati peringkat keempat klasemen Liga Putri Korea Selatan 2023-2024. Megawati dan kolega saat ini masih tertinggal tujuh poin dari GS Caltex yang duduk di peringkat ketiga klasemen.



Red Sparks harus bisa memangkas jarak poin itu menjadi tiga angka jika ingin tampil di babak Play-Off Liga Voli Putri Korea Selatan 2023-2024. Tentunya, Megawati dan kolega harus bekerja keras untuk mewujudkan hal itu.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)