Liverpool Bidik Bek Fayenoord, Ini Penjelasan Agen

Sabtu, 20 Januari 2024 - 07:05 WIB
loading...
Liverpool Bidik Bek Fayenoord, Ini Penjelasan Agen
David Hancko masuk dalam radar Liverpool pada bursa transfer Januari 2024. Branislav Jasurek selaku agen bek berpaspor Slovakia itu angkat bicara terkait rumor tersebut / Foto: SportsMole
A A A
David Hancko masuk dalam radar Liverpool pada bursa transfer Januari 2024. Branislav Jasurek selaku agen bek berpaspor Slovakia itu angkat bicara terkait rumor tersebut.

Liverpool dilaporkan ingin mendatangkan sosok pemain bertahan lantaran saat ini sedang krisis bek lantaran banyaknya yang dihantui cedera. Contohnya seperti Joe Gomez, Joel Matip, sampai Trent Alexander-Arnold.

Kabar yang beredar, tim besutan Jurgen Klopp itu sedang mengincar Hancko yang merupakan bek anyar Feyenoord. Bahkan tidak hanya Liverpool saja, melainkan Paris Saint-Germain (PSG) juga kabarnya ikut memantau situasi bek berusia 276 tahun tersebut.



Jasurek selaku agen secara blak-blakan mengatakan bahwa cukup banyak penawaran yang datang untuk Hancko. Tapi dia merasa kliennya tidak akan hengkang dalam bursa transfer sekarang ini dan memilih menetap di Feyenoord karena sedang bersaing di Liga Belanda musim ini untuk merebutkan zona Liga Champions.

"Sebagai agensi, kami menjalin kontak tidak hanya dengan kedua klub ini, tapi juga dengan pihak lain yang mengetahui situasi David. Saya memperkirakan 80-90 persen kemungkinan David akan bertahan di Rotterdam bulan ini karena Feyenoord sedang berjuang untuk tempat di Liga Champions," kata Jasurek, dikutip dari Metro, Jumat (18/1/2024).

"Orang-orang di Feyenoord tahu bahwa David Hancko akan dijual tetapi lebih baik menjualnya di musim panas daripada sekarang. Itu harus menjadi salah satu klub besar," bebernya.

Lebih lanjut, Jasurek yakin jika Hancko nantinya akan pindah, pasti dia akan berlabuh ke klub besar. Andai itu tidak terwujud, menurutnya tidak akan menjadi masalah bagi kliennya karena saat ini senang berada di Feyenoord.

"Kami yakin dia akan memilih opsi terbaik dari sudut pandang olahraga, serupa dengan transfernya dari Sparta Prague ke Feyenoord pada tahun 2022. Dia memilih langkah itu dibandingkan tawaran lain yang lebih menarik secara finansial," imbuh Jasurek.

"Jika dia pindah, itu akan sangat bagus karena itu berarti dia akan pergi ke klub yang lebih besar. Namun jika dia tidak pindah, saya rasa David akan senang bertahan di Rotterdam," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)