Butuh Striker Tajam, Luis Milla Kontak Beto Goncalves

Rabu, 02 Mei 2018 - 21:23 WIB
Butuh Striker Tajam, Luis Milla Kontak Beto Goncalves
Butuh Striker Tajam, Luis Milla Kontak Beto Goncalves
A A A
JAKARTA - Butuh penyerang tajam, Pelatih timnas U-23 Luis Milla mencoba mengontak striker Sriwijaya FC Alberto 'Beto' Goncalves. Pemain naturalisasi asal Brasil itu sudah dihubungi Milla, dan diharapkan bisa mengatasi problem ketajaman lini depan Indonesia.

Berkaca pada hasil dua laga PSSI Anniversary Cup 2018, Indonesia tidak mampu mencetak gol. Di Laga pembuka melawan Bahrain, Indonesia menurunkan Lerby Eliandry sebagai penyerang, namun Indonesia kalah 0-1. Sedangkan laga kedua melawan Korea Utara berakhir imbang 0-0. Milla menurunkan Ilija Spasojevic di laga itu.

Kini, Milla mencoba alternatif dengan memanggil Beto, sang top skor Piala Gubernur Kaltim 2018. Surat pemanggilan sudah diterima melalui manajemen Sriwijaya FC. Dalam laman resmi Liga 1, Sekretaris PT Sriwijaya Optimistis Mandiri Faisal Mursyid mengakui pihaknya menerima sudah panggilan timnas untuk Beto, dan klub sudah menyampaikan surat tersebut kepada pemain.

"Beto dipanggil untuk persiapan timnas di Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018," kata Faisal seperti dilansir liga-indonesia.id.

Di timnas Asian Games 2018, hanya dibolehkan tiga pemain senior. Saat ini, komposisi pemain senior di timnas Asian Games 2018 dua penyerang dan satu penjaga gawang, yakni Spaso, Lerby, dan kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Beto yang sudah menginjak 37 tahun mengaku senang mendapat panggilan timnas Indonesia. Namun, dia akan fokus dulu membela SFC di Liga 1. Beto yang disumpah sebagai WNI pada 8 Februari 2018 itu akan tampil melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/5/2018). "Kondisi saya juga belum fit 100%. Di pertandingan terakhir, saya tidak bisa tampil penuh," kata Beto.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3687 seconds (0.1#10.140)