Inter Milan Favorit Juara Liga Italia Musim Ini

Sabtu, 20 Januari 2024 - 10:04 WIB
loading...
Inter Milan Favorit Juara Liga Italia Musim Ini
Inter Milan favorit juara Liga Italia 2023/2024. Hal itu sebagaimana disampaikan mantan pemain Timnas Italia Eder Citadin Martins / Foto: Inter (@inter)
A A A
Inter Milan favorit juara Liga Italia 2023/2024. Hal itu sebagaimana disampaikan mantan pemain Timnas Italia Eder Citadin Martins.

Eder membeberkan alasan Inter menjadi favorit juara. Dia menilai komposisi tim itu cukup kuat dan berkarakter.

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen dengan 51 poin. Poin itu dari 16 kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan.

Eder Citadin Martins mengatakan sangat optimistis Inter Milan dapat menjadi juara Liga Italia 2023-2024. Sebab, tim itu saat ini memiliki kualitas mumpuni dan penampilannya cukup konsisten.



"Saya selalu mendukung mereka dari Brasil. Mereka adalah tim tangguh yang punya karakter," kata Eder Citadin Martins dilansir dari Tuttomercato, Jumat (19/1/2024).

Eder menambahkan Inter memang saat ini dalam kejaran Juventus yang berada di posisi kedua dengan 49 angka. Namun, dia menilai Juventus akan sulit mengejar ketertinggalan poin dari tim asal Kota Milan tersebut.

"Ini akan sulit bagi Juve, duel akan terus berlanjut. Juventus tidak memainkan sepak bola yang bagus, tetapi mereka mampu bertahan," katanya.

Eder Citadin Martins mengatakan memprediksi Inter Milan pun akan bersinar dalam Supercoppa Italia. Pasalnya, kans tim itu dalam ajang itu pun memang masih terbuka.

"Inter akan memenangkan kejuaraan dan juga difavoritkan untuk memenangkan Supercoppa Italia," ucapnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2669 seconds (0.1#10.140)