alexametrics

Belum Pernah Naik Ring, Rio Ferdinand Gantung Sarung Tinju

loading...
Belum Pernah Naik Ring, Rio Ferdinand Gantung Sarung Tinju
Legenda sepakbola Manchester United, Rio Ferdinand harus mengubur impiannya menjadi petinju profesional. / Foto: The Sun
A+ A-
MANCHESTER - Legenda sepakbola Manchester United, Rio Ferdinand harus mengubur impiannya menjadi petinju profesional alias gantung sarung tinju tanpa naik ring sekalipun setelah Dewan Kontrol Tinju Inggris (BBBofC) menolak untuk memberinya lisensi.

Ferdinand, yang menjuarai Liga Champions bersama The Red Devils di musim 2008/2009, memberi penyataan resmi melalui akun instagram pribadi miliknya.

"Saya berlatih 4-5 kali dalam seminggu, setelah saya memutuskan untuk menjadi bagian dari petinju profesional. Hasilnya, saya tidak mendapat lisensi dan dengan berat hati saya harus menggantungkan sarung tinju saya," tulisnya seperti yang dikutip dari di The Sun.

"Saya sangat kecewa dengan keputusan dewan tersebut. Mereka tidak memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya. Tinju adalah olahraga yang membutuhkan fisik bagus, berbahaya dan saya selalu sepenuhnya memberikan penghormatan kepada dunia tinju," tambah Ferdinand.

"Saya ingin menunjukkan keada orang-orang bahwa saya sudah latihan keras dan ingin mencapainya," tutupnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak