Langkah Kecil Tyson Sebelum Mencapai Tujuan Besar

Kamis, 03 Mei 2018 - 19:27 WIB
Langkah Kecil Tyson Sebelum Mencapai Tujuan Besar
Langkah Kecil Tyson Sebelum Mencapai Tujuan Besar
A A A
LONDON - Mantan juara tinju dunia kelas berat terpadu, Tyson Fury berencana untuk naik ring lagi pada Juni mendatang. Pertempuran di Manchester Arena, Manchester tersebut akan menjadi penampilan perdana petinju asal Inggris itu setelah hampir tiga tahun menepi.

Fury berhasil merebut sabuk juara kelas berat IBF/IBO/WBA Super/WBO dari Wladimir Klitschko pada November 2015. Namun, seusai kemenangan tersebut, Fury tidak pernah lagi beraksi di dalam ring, menyusul sejumlah masalah yang dihadapinya.

Dengan sabuk juara yang seluruhnya telah dilucuti, Fury pada Juni nanti berniat mengambil langkah kecil dalam rencananya untuk kembali ke puncak divisi kelas berat. "Saya tidak mau terburu-buru," tegas Fury saat diwawancarai talkSPORT.

"Saya berada di tempat yang fantastis pada saat itu dan saya berharap untuk tetap di sana. Saya berusia 29 tahun, saya memiliki banyak pengalaman di belakang saya, saya punya Frankman di sudut saya dan kami hanya akan mengambil langkah kecil," jelas petinju dengan rekor 25-0, 18KO.

Dari langkah kecilnya, Fury berharap bisa menuju ke tujuan utamanya yakni menyatukan seluruh mahkota kelas berat dan menjadi juara dunia tak terbantahkan.

"Tujuan jangka pendek adalah untuk kembali ke arena, menari di bawah bintang-bintang dan bersenang-senang, menikmatinya, memberi penggemar sesuatu untuk dibicarakan dan memberi para penggemar nilai untuk uang," pungkas pria kelahiran 12 Agustus 1988.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)