Fajar/Rian Tak di Performa Terbaik usai Tersingkir dari India Open 2024

Minggu, 21 Januari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Fajar/Rian Tak di Performa Terbaik usai Tersingkir dari India Open 2024
Fajar/Rian Tak di Performa Terbaik usai Tersingkir dari India Open 2024
A A A
Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir dari India Open 2024. Usai pertandingan, keduanya mengakui banyak melakukan kesalahan dan belum dalam performa terbaik di laga tersebut.

Fajar/Rian menelan kekalahan dari wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di babak perempatfinal India Open 2024. FajRi -sapaan akrab Fajar/Rian- kalah dalam dua gim langsung dari Kang/Seo 14-21, 18-21 di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India pada Jumat (19/1/2024) kemarin.

Kekalahan ini membuat wakil Indonesia di turnamen Super 750 itu habis. Fajar/Rian menyusul teman-temannya yang sebelumnya sudah angkat koper terlebih dulu. Usai pertandingan, Rian dan Fajar mengakui banyak kesalahan fatal yang membuatnya menelan kekalahan.

“Hari ini terutama saya banyak melakukan kesalahan sendiri, harusnya bola-bola mudah masuk saja dulu. Tapi tadi terlalu terburu-buru,” kata Rian dalam rilis resmi PBSI, Sabtu (20/1/2024).



“Pasangan Korea ini adalah pasangan yang sangat ulet, pertahanannya solid, susah ditembus. Kami sudah coba tadi menyerang tapi tidak berhasil, malahan serangan balik mereka bisa menembus pertahanan kami,” timpal Fajar.

Di sisi lain, Fajar juga mengakui belum menemukan performa terbaik ketika ganda putra lainnya berkembang. Fajar pun meminta doa dan dukungan tidak berhenti untuk para wakil Indonesia di setiap turnamen.

“Kami mengakui pasangan di Top 8 sekarang sedang naik performanya, sementara kami belum kembali ke puncak performa tapi kami akan coba terus. Selama diberi kesempatan, kami akan berusaha memberikan yang maksimal,” tutur Fajar.

“Kami tidak henti-hentinya minta doa dan dukungan semua fans dan seluruh masyarakat Indonesia,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)