Martirosyan Ingin Segera Cicipi Jotosan Golovkin

Jum'at, 04 Mei 2018 - 16:19 WIB
Martirosyan Ingin Segera Cicipi Jotosan Golovkin
Martirosyan Ingin Segera Cicipi Jotosan Golovkin
A A A
CARSON - Pertempuran antara Gennady "Triple-G" Golovkin kontra Vanes "Nightmare" Martirosyan di StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat akhir pekan ini dilabeli pertarungan "Gaya Meksiko", pasalnya kedua petinju yang berlaga sama-sama mengemas gaya pertarungan ala Negeri Sombrero.

Martirosyan pun menegaskan bahwa tim Golovkin memilih lawan yang tepat untuk kontes pertarungan yang bertepatan dengan pekan Cinco de Mayo, yang selalu dirayakan masyarakat Meksiko. "Tidak ada orang Meksiko di sana, tapi akan terasa seperti itu (gaya Meksiko)," ucap Martirosyan dikutip World Boxing News.

Menghadapi Golovkin, petinju Armenia-AS itu bertekad untuk terus bertarung terbuka dan terus mendatangi lawan. "Pertarungan saya, kekalahan saya jika Anda melihatnya, segera setelah mereka merasakan kekuatan saya, mereka mulai berlari dan Gennady, dia menghormati saya," ucap petinju 32 tahun itu.

"Dia datang untuk bertarung, saya akan datang untuk bertarung. Ini akan menjawab banyak pertanyaan tentang dia dan saya, dan itu akan menunjukkan di mana saya termasuk dalam olahraga," imbuhnya.

"Saya selalu merasa frustrasi mengejar para petinju di ring dan saya tidak mengejar Golovkin. Jadi itu akan jadi duel terbuka. Dia akan memukul saya, saya akan memukulnya. Kami akan bertemu dengan pasti," katanya lagi.

Pemilik catatan tarung 36-3-1 (21KO) ini menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan pukulan Golovkin, yang merupakan juara tinju dunia kelas menengah versi IBO/IBF/WBA Super/WBC.

"Kita akan melihat jawaban apa yang dia miliki ketika dia memukulku dan masih tetap berada tepat di depannya, dia ada di sana dan dia memukul punggungnya," pungkasnya.

Tale of The Tape
Gennady GolovkinvsVanes Martirosyan
08 April 1982Lahir01 Mei 1986
KazakhstanAsalAmerika Serikat
179cmTinggi182cm
178cmJangkauan178cm
GGG / Triple GJulukanThe Nightmare
OrthodoxStanceOrthodox
37 (33KO)Menang36 (21KO)
-Kalah3
1Seri1
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3563 seconds (0.1#10.140)