Enam Gol, Warnai Kemenangan Bhayangkara Atas PS Tira

Jum'at, 04 Mei 2018 - 18:10 WIB
Enam Gol, Warnai Kemenangan Bhayangkara Atas PS Tira
Enam Gol, Warnai Kemenangan Bhayangkara Atas PS Tira
A A A
JAKARTA - Enam gol tercipta ketika Bhayangkara FC membungkam PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018. Tampil di 'rumah baru', juara bertahan Liga 1 itu mengamankan laga kandang dengan skor akhir 4-2.

Sejak awal laga di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (4/5/2018), kedua tim langsung terlibat jual beli serangan. Alih-alih ingin mengoyak jala lawan, Bhayangka justru tertinggal lebih dulu dari tamunya melalui aksi Mariano "Nano" Berriex di menit 31.

Berriex yang lolos dari jebakan offside berhasil memanfaatkan umpan yang disodorkan Wawan Febrianto. Tak bisa dijaga pemain lawan, Berriex berhasil menanduk bola dan masuk ke gawang Bhayangkara FC yang dikawal Wahyu Tri Nugroho.

Namun gol tersebut tidak berlangsung lama. Tim besutan Simon McMenemy berhasil menyamakan kedudukan lewat sumbangan Vladimir Vujovic di menit 39.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, di babak kedua permainan menyerang kembali terjadi. Tapi kali ini tuan rumah yang berhasil unggul lewat gol yang dibuat Jajang Mulyana di menit 52.

PS Tira kembali bisa menyamakan kedudukan 2-2. Kali ini Aleksandar Rakic sukses memperdaya Wahyu Tri.

Bhayangkara yang ingin mencatat kemenangan pertama di kandang baru, mencoba menekan. Hasilnya di menit 73, Ichsan membawa Bhayangkara unggul. Dan di menit 86, Herman Dzumafo ikut menyumbangkan gol untuk membawa Bhayangkara menang dengan skor 4-2.

Susunan Pemain:
Bhayangkara FC
Wahyu Tri Nugroho, Alsan Sanda, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Lee Yu Jun, Paulo Sergio, T.M Ichsan, Wahyu Subo Seto, Dendy Sulistyawan, Nikola Komazec
Cadangan: Indra Adi Nugraha, Muhammad Fatchu Rochman, Sani Rizki Fauzi, Maldini Pali, Vendry Mofu, Herman Dzumafo, 24 Marinus Mariyanto Wanewar
Pelatih: Simon McMenemy

PS Tira
Teguh Amiruddin, Didik Wahyu Wijayance, Herwin Tri Saputra, Kim Sang Min, Mahdi Fahri Albaar, M. Abduh Lestaluhu, Gustavo Lopez, Pandi Ahmad Lestaluhu, Wawan Febriyanto, Muhammad Dimas Drajad, Aleksandar Rakic
Cadangan: Syahrul Trisna Fadillah, Andy Setyo Nugroho, Ganjar Mukti, Ahmad Nufiandani, Firmansyah, Mariano Berriex, Roni Sugeng Ariyanto
Pelatih: Rudy Eka Priyambada
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9532 seconds (0.1#10.140)