Kvitova dan Buzarnescu Lewati Semifinal yang Sengit

Jum'at, 04 Mei 2018 - 20:22 WIB
Kvitova dan Buzarnescu Lewati Semifinal yang Sengit
Kvitova dan Buzarnescu Lewati Semifinal yang Sengit
A A A
PRAHA - Unggulan nomor dua, Petra Kvitova harus menggali lebih dalam sebelum melangkah menuju final Praha Terbuka 2018 yang berlangsung di negerinya sendiri Republik Ceko. Dia sempat dibuat bekerja keras oleh petenis China, Zhang Shuai di semifinal, Jumat (4/5) malam.

Petenis urutan 10 dunia itu sempat tertinggal 1-5 saat tiebreak di set pertama. Namun, setelah upaya yang begitu berat, Kvitova berhasil mengamankan set pembuka dengan kedudukan 7-6 (8-6) dalam tempo kurang dari satu jam.

Usai melakoni set pertama yang sangat berat, Kvitova seperti tidak mendapatkan perlawanan berarti dari unggulan keenam tersebut. Usaha keras tanpa henti Kvitova menuai hasil, dia menuntaskan set kedua dengan keunggulan 6-0.

Sementara itu, di pertandingan semifinal lainnya, unggulan ketujuh asal Ukraina, Mihaela Buzarnescu juga menuai kemenangan yang tidak mudah dalam laga melawan Camila Giorgi dari Italia.

Sempat tertinggal 4-6 di set pertama, Buzarnescu akhirnya menutup dua set berikutnya dengan kemenangan 6-3 dan 7-5.

Pada pertandingan final yang akan berlangsung pada Sabtu (5/5) sore nanti, Buzarnescu bukan hanya bertanding melawan Kvitova, tetapi juga harus menghadapi tekanan dari penonton yang akan memberikan dukungannya kepada petenis tuan rumah, Kvitova.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)