Asnawi Mangkualam Minta Suporter Padati Stadion saat Indonesia vs Jepang

Minggu, 21 Januari 2024 - 05:02 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Minta Suporter Padati Stadion saat Indonesia vs Jepang
Asnawi Mangkualam Minta Suporter Padati Stadion saat Indonesia vs Jepang. Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari
A A A
Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, menegaskan bahwa timnya membutuhkan dukungan suporter saat menghadapi Jepang dalam laga penentuan di Grup D Piala Asia 2023 .

Asnawi mengakui bahwa Jepang merupakan lawan yang berat, namun dengan dukungan suporter, timnya optimistismendapat hasil maksimal. Melalui Instagram @afcasiancup, Asnawi mengajak suporter untuk memadati Stadion Al Thumama, Qatar, pada Rabu (24/1/2024) dan menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia melawan Samurai Biru.

"Ayo saksikan lagi di pertandingan selanjutnya melawan Jepang," kata Asnawi dilansir dari Instagram @afcasiancup, Sabtu (20/1/2024).

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia telah merasakan dukungan luar biasa dari para suporter, dan Asnawi berharap hal tersebut dapat kembali terjadi pada laga melawan Jepang. Meskipun menyadari bahwa Jepang adalah lawan yang tangguh, Asnawi yakin bahwa timnya memiliki potensi untuk meraih kemenangan.

Saat ini, Timnas Indonesia bersaing dengan Jepang untuk merebut satu tiket ke babak 16 besar dari Grup D, bergabung dengan Irak yang sudah lebih dulu lolos. Timnas Indonesia berada di posisi ketiga klasemen dengan tiga poin, dan laga melawan Jepang akan menjadi penentu untuk melangkah ke fase berikutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)