Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Hancurkan Giga FC 9-1

Minggu, 21 Januari 2024 - 01:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Hancurkan Giga FC 9-1
Hasil Liga Futsal Profesional: Pendekar United Hancurkan Giga FC 9-1
A A A
PALU - Pendekar United berhasil menghancurkan Giga FC 9-1 dalam lanjutan pekan ke-8 Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan itu berlangsung di GOR Gelora Bumi Kaktus (GBK), Palu, Sulawesi Tengah pada Sabtu (20/1/2024) sore WIB.

Pendekar United langsung tampil trengginas sejak awal pertandingan di babak pertama. Tim asuhan Naim Hamid itu terpantau tidak kesulitan untuk membongkar pertahanan Giga FC. Tak butuh waktu lama, dua gol langsung tercipta.



Adalah Yogi Saputra dan Bagas Wijaya yang mampu membawa Pendekar United unggul dua gol di awal pertandingan. Usai gol itu, Giga FC sempat mencoba melawan dengan skema serangan balik.

Namun sayang, upaya tersebut justru menjadi petaka untuk Giga FC karena tekanan yang dilakukan Pendekar United berbuah hasil. Kali ini, Reza Hosein dan Anzar mampu menambah dua gol dalam waktu singkat untuk Pendekar United.

Giga FC yang tertinggal empat gol menerapkan skema power play untuk menambah daya gedor. Hasilnya manis, Arjun Wijayadi berhasil mencetak gol pembuka untuk tim asal Kota Metro, Lampung tersebut.

Pada akhir-akhir babak pertama, Pendekar United yang terus menekan berhasil memperbesar keunggulan via Subhan Faidasa dan Kadek Nova. Akhirnya, Pendekar United berhasil membungkus keunggulan atas Giga FC 6-1 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Pendekar United langsung tancap gas untuk melancarkan serangan beruntun ke pertahanan Giga FC. Tak terbendung, Yogi Saputra berhasil mencetak gol ketujuh untuk Pendekar United lewat tendangan terukur.

Tak lama setelah gol itu, Pendekar United kembali menambah keunggulan lewat Reza Hosein dan Subhan. Pada akhirnya, Pendekar United sukses menghancurkan Giga FC 9-1 di pekan ke-8 Liga Futsal Profesional 2023-2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)