Kencing Berdarah, Hidung Patah, Jordi Amat Tetap Dinyinyirin Netizen, Kenapa?

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Kencing Berdarah, Hidung Patah, Jordi Amat Tetap Dinyinyirin Netizen, Kenapa?
Apes betul Jordi Amat. Setelah mengalami kencing berdarah dan hidung patah selama membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 / Foto: X dulunya Twitter
A A A
DOHA - Apes betul Jordi Amat . Setelah mengalami kencing berdarah dan hidung patah selama membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 , dia tetap belum diterima sebagian penggemar sepak bola di Tanah Air. Kenapa sebenarnya?

Jordi Amat mengalami kencing berdarah saat menghadapi Irak pada laga pertama Grup D Piala Asia 2023. Pada pertandingan yang dimenangkan Singa Mesopotamia itu, pemain naturalisasi tersebut mengalami kejadian tak terduga.

Jordi Amat mengaku mengalami kencing darah setelah berbenturan dengan Asnawi Mangkualam dalam pertandingan tersebut. Beruntung, peristiwa menakutkan itu tak membuatnya takut.



Jordi Amat justru tampil pada laga krusial kedua menghadapi Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1/2024) malam WIB. Pada pertandingan bertajuk Derby Asia Tenggara itu, Skuad Garuda menang tipis 1-0.

Kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Jordi Amat. Ya, bek brewok itu harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami benturan yang membuat hidungnya patah.

Shin Tae-yong lantas menggantikan posisi Jordi Amat dengan Rizky Ridho. Beruntung, skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.



"Ya, saya ada patah tulang kecil disebelah hidung saya, saya kira 2 hari istirahat saja cukup untuk penyembuhan dan saya harap saya bisa bermain dengan masker untuk melindungi wajah saya. Memang tidak nyaman karena menyakitkan tetapi saya berharap peradangannya hilang dalam beberapa hari," jelas Jordi Amat, pasca pertandingan.

Tapi entah kenapa masih ada saja sebagian penggemar sepak bola di Tanah Air terus memberikan sindiran kepada Jordi Amat? Padahal dia sudah berjuang keras membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)