Marc Marquez Akui Belum Selevel dengan Francesco Bagnaia

Senin, 22 Januari 2024 - 07:07 WIB
loading...
Marc Marquez Akui Belum Selevel dengan Francesco Bagnaia
Marc Marquez mengakui bahwa dirinya belum selevel dengan Francesco Bagnaia. Karena itu, dia tak ingin terbebani dengan ekspektasi tinggi Gresini Ducati di MotoGP 2024 / Foto: Marc Márquez (@marcmarquez93)
A A A
Marc Marquez mengakui bahwa dirinya belum selevel dengan Francesco Bagnaia . Karena itu, dia tak ingin terbebani dengan ekspektasi tinggi Gresini Ducati di MotoGP 2024.

Marquez baru saja diperkenalkan sebagai pembalap anyar Gresini Ducati di Riccione, Italia, Sabtu (21/1/2024) waktu setempat. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu langsung menjadi perhatian.

Maklum saja, ini pertama kalinya Marquez bergabung dengan tim satelit. Sebelumnya, ia membela tim Repsol Honda selama 11 musim dengan merebut enam gelar juara dunia MotoGP.



Merapat ke Ducati, Marquez diharapkan bisa mengembalikan performa terbaiknya setelah empat musim terpuruk. Namun, pemilik nomor 93 itu tidak ingin dibebani ekspektasi tinggi.

"Yang harus Anda perhatikan adalah ekspektasi yang berbeda dengan kenyataan. Saya tidak bisa berpura-pura sekarang bahwa saya akan berjuang untuk meraih kemenangan sejak awal. Karena empat tahun terakhir adalah mimpi buruk bagi saya. Saya belum pernah menang dalam dua tahun," kata Marquez dilansir dari Speedweek, Minggu (21/1/2024).

Marquez mengakui dirinya belum bisa menyamai level para pembalap terbaik Ducati, terkhusus Bagnaia. Marquez sadar, musim permulaan bersama Ducati akan sangat berat untuknya.



"Di sisi lain, ada pebalap seperti Pecco Bagnaia atau Jorge Martin yang telah mengendarai motor ini selama bertahun-tahun dan memenangkan banyak balapan dengannya. Mereka super cepat, jadi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan berada di level yang sama dengan para pembalap ini dalam waktu dekat," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)