Hasil Liga Futsal Profesional: Evan Soumilena Bantu Black Steel Gilas Unggul FC 3-1

Minggu, 21 Januari 2024 - 14:03 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Evan Soumilena Bantu Black Steel Gilas Unggul FC 3-1
Black Steel memetik hasil memuaskan saat menjalani laga pekan delapan Liga Futsal Profesional 2023/2024 / Foto: Federasi Futsal Indonesia (@federasifutsal_id)
A A A
Blacksteel memetik hasil memuaskan saat menjalani laga pekan delapan Liga Futsal Profesional 2023/2024. Menghadapi Unggul FC di GOR GBK Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (21/1/2024) siang WIB, Black Steel menang dengan skor 3-1.

Gol pembuka Blacksteel dicetak Evan Soumilena. Bintang asal Papua itu mengontrol bola yang salah diumpan oleh Anton Cahyo dengan dadanya dan langsung melepaskan sepakan voli yang keras.

Skor 1-0 untuk keunggulan Blacksteel bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Black Steel langsung tancap gas.



Hasilnya, Blacksteel bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Evan Soumilena lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor.

Terus menekan, Blacksteel kembali menorehkan gol ke gawang Unggul FC. Kali ini, giliran Francisco Matheus yang menyumbang gol ketiga.

Unggul tiga gol tak membuat Blacksteel mengendurkan serangan. Mereka terus membombardir pertahanan lawan lewat kombinasi serangan ciamik di lini depan.



Lima menit pertandingan tersisa, Unggul FC akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan. Adalah Oscar Daniel Fernandez yang mencatatkan namanya di papan skor untuk tim asal Malang itu.

Memasuki detik-detik terakhir laga, Unggul FC nyaris menorehkan gol kedua via tembakan Andreas Teran. Namun, tendangannya malah melenceng meski gawang lawan sudah tak terkawal. Alhasil, Blacksteel sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)