Duel Ryan Garcia Batal, Rolando Romero: Oscar De La Hoya Berengsek

Minggu, 21 Januari 2024 - 18:19 WIB
loading...
Duel Ryan Garcia Batal, Rolando Romero: Oscar De La Hoya Berengsek
Duel Ryan Garcia Batal, Rolando Romero: Oscar De La Hoya Menjijikkan!/Clutch Points
A A A
Gagal duel Ryan Garcia , Rolando Romero mengecam promotor Oscar De La Hoya yang merusak rencana pertarungan yang disebutnya sikap menjijikkan. Pemegang gelar juara dunia kelas ringan super WBA ini menolak pernyataan Oscar De La Hoya, promotor Ryan Garcia, yang mengatakan bahwa Romero menempatkan dirinya di luar pertarungan yang menarik ini.

Alasan tersebut disampaikan oleh mantan juara enam divisi Hall of Fame dan kepala Golden Boy Promotions ini saat ia mengungkapkan bahwa perusahaannya telah beralih ke rencana pertarungan Ryan Garcia vs Jose Ramirez.

"Persetan Pangeran Ryan Garcia, berengsek Oscar de la Hoya, dan sialan Dazn jaringan streaming paling buruk di luar sana yang telah membuang-buang waktu saya, dan yang lebih penting lagi membuang-buang waktu seluruh tinju [dunia]," kata Romero melalui media sosialnya.



"Sangat menjijikkan melihat bagaimana kalian melakukan bisnis, kemudian mencoba untuk berada di belakang saya dengan menawarkan Pitbull (Isaac Cruz) sebuah tawaran, lalu mengklaim bahwa saya [membayar lebih mahal]. Kalian semua berengsek."

Rolando Romero (15-1, 13KO) dari Las Vegas telah secara terbuka menyatakan ketertarikannya untuk bertarung melawan Garcia (24-1, 20KO) akhir tahun lalu dan dalam beberapa minggu terakhir. Ketertarikan publik semakin meningkat setelah Garcia secara terbuka mengakui bahwa ia menginstruksikan Golden Boy untuk membatalkan pembicaraan demi sebuah pertarungan melawan pemegang gelar juara dunia kelas ringan super WBC, Devin Haney (31-0, 15KO).

Kemajuannya sangat minim; faktanya, pembicaraan dengan Romero bahkan belum dimulai saat itu. De La Hoya baru-baru ini menuduh bahwa Romero-Garcia tidak lagi bermain dan bahwa ia malah beralih ke pertarungan internal yang direncanakan untuk bintang terbesar perusahaannya. Golden Boy baru-baru ini mengontrak Ramirez dan merupakan promotor rekaman untuk Garcia, meskipun hubungan tersebut sangat tegang dan menjadi subjek gugatan yang sedang berlangsung.



Garcia baru-baru ini membantah klaim bahwa ia dan timnya terlibat dalam pembicaraan dengan Ramirez, meskipun ada pembicaraan yang sedang berlangsung antara Golden Boy dan Rick Mirigian, manajer Ramirez.

Hal ini membuat Romero tidak memiliki pilihan lain saat pertarungan wajib mempertahankan gelar semakin dekat. Ismael Barroso memenangkan juara interim kelas ringan super WBA dengan KO ronde pertama atas Ohara Davies pada tayangan DAZN tanggal 6 Januari dari Virgin Hotels Las Vegas.

Romero berada di sisi ring untuk acara tersebut - yang diawali dengan penghentian ronde pertama oleh Vergil Ortiz atas Fredrick Lawson - dan memberikan kata-kata dukungan untuk Barroso setelah pertarungan, bahkan berfoto bersama dengan mantan rivalnya itu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)