Jelang Timnas Indonesia vs Jepang, Yakob Sayuri Dapat Suntikan dari PSM

Senin, 22 Januari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Timnas Indonesia vs Jepang, Yakob Sayuri Dapat Suntikan dari PSM
Jelang Timnas Indonesia vs Jepang, Yakob Sayuri Dapat Suntikan dari PSM. Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari
A A A
BANDUNG - PSM Makassar mendukung perjuangan pemainnya, Yakob Sayuri bersama Timnas Indonesia dalam Piala Asia 2023 . Tim itu berharap pemain tersebut erus memberikan kontribusi terbaiknya.

Yakob Sayuri memang selalu menjadi pilihan utama pelatih Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia-, Shin Tar-yong dalam dua laga Piala Asia 2023. Pemain itu punya kans tampil sejak awal laga kembali saat timnya melawan Jepang.



Pertemuan kedua tim itu dalam laga pamungkas Grup D Piala Asia. Laga itu akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Qatar Rabu (24/1/2024).

"Terus berikan yang terbaik, Kakak Yassa," dilansir akun Instagram PSM @PSM, Minggu (21/1/2024).

Saat ini Timnas Indonesia dan Irak sedang memperebutkan tiket 16 besar dengan menduduki runner-up grup D. Sebab, Irak sudah lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup setelah mengumpulkan enam poin.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi ketiga dengan tiga poin. Poin itu setelah kalah melawan Irak dengan skor 1-3 dan menang atas Vietnam dengan skor 1-0.

Sementara itu, Jepang berada di posisi kedua dengan poin tiga. Poin itu setelah mereka menang 4-2 atas Vietnam dan kalah 1-2 dari Irak.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)