Bonaventura : Bermain Baik tak Cukup untuk Kalahkan Juventus

Rabu, 09 Mei 2018 - 12:39 WIB
Bonaventura : Bermain Baik tak Cukup untuk Kalahkan Juventus
Bonaventura : Bermain Baik tak Cukup untuk Kalahkan Juventus
A A A
ROMA - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura berharap timnya mampu menunjukkan kualitas yang hebat dan luar biasa. Hanya dengan cara seperti itu Milan diyakini bisa mengalahkan Juventus di final Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Bonaventura menjelaskan untuk mengalahkan Juventus tak cukup dengan hanya bermain baik namun harus memiliki performa yang lebih bagus dibandingkan dengan Juventus. Ia mencontohkan bagaimana Milan kalah di pentas Serie A meski sudah bisa menguasai jalannya pertandingan.

(Baca juga : Miralem Pjanic : Milan Selalu Berbahaya )

"Juventus adalah tim yang hebat, mereka memiliki skuat dengan kualitas terbaik. Mereka sudah membuktikannya dari tahun-tahun sebelumnya. Final ini akan sangat sulit," ujar Bonaventura di Football Italia, Rabu (9/5/2018).

(Baca juga : Preview Juventus vs AC Milan: Si Nyonya Tua Masih Terlalu Perkasa )

"Di Juventus Stadium kami bermain dengan baik dibandingkan Juventus. Tetapi kami kalah. Itu membuat kami memahami bahwa untuk mengalahkan Juventus tidak cukup untuk bermain baik. Anda harus membutuhkan performa yang luar biasa utnuk mengalahkan mereka," tegasnya.

"Namun saya memiliki perasaan yang baik menejelang pertandingan ini. Final adalah pertandingan fantastis," tutup pria 28 tahun tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)