Juergen Klopp Beberkan Kondisi Mo Salah Pasca Alami Cedera

Selasa, 23 Januari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Juergen Klopp Beberkan Kondisi Mo Salah Pasca Alami Cedera
Juergen Klopp mengungkapkan kondisi terbaru Mohamed Salah pasca mengalami cedera saat membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2024 / Foto: Evening Standard
A A A
Juergen Klopp mengungkapkan kondisi terbaru Mohamed Salah pasca mengalami cedera saat membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2024. Pelatih Liverpool menuturkan bahwa dirinya belum mengetahui sejauh mana keparahan cedera yang dialami pemain andalannya tersebut.

Mo Salah diketahui kembali ke Liverpool untuk mendapatkan perawatan cedera pasca Mesir ditahan imbang 202 melawan Mozambik 2-2 di Piala Afrika 2024. Klopp membenarkan hal tersebut.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, Salah akan mendapatkan perawatan lebih lanjut bersama tim medis The Reds. Namun demikian, Klopp belum mengetahui cedera yang menimpa Mo Salah.



Klopp mengatakan Mo Salah akan mendapatkan penanganan yang tepat dari tim dokter Liverpool. Dengan demikian, dia bakal absen setidaknya dua pertandingan membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2024.

"Itulah rencananya. Kalau itu sudah diputuskan 100 persen saya belum tahu, tapi itu rencananya. Berapa pun lamanya dia (Salah) absen, saya pikir mungkin semua orang melihat bahwa masuk akal jika dia melakukan rehabilitasi bersama kami atau dengan orang-orang kami. Itu rencananya, tapi kalau sekarang sudah tertulis, saya tidak tahu," kata Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin (22/1/2024).

"Saya berbicara dengannya langsung setelah pertandingan (Mesir versus Mozambik), pada malam kejadian itu terjadi. Sejak itu, dia berhubungan dengan dokter kami. Dokter memberitahuku beritanya, jadi menurutku dia akan kembali," jelas Klopp.



Sementara itu, Klopp juga belum bisa mengonfirmasi jadwal Salah kembali ke Timnas Mesir. Yang jelas, Klopp mengatakan, Salah akan diperbolehkan kembali jika sudah sembuh.

"Saya bukan seorang dokter. Saya akan mengatakan jika Mesir lolos ke final dan dia fit sebelum final maka mungkin ya. Mengapa tidak?," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)