Ahsan/Hendra Absen, Ini Daftar Wakil Tim Merah-Putih di Indonesia Masters 2024

Senin, 22 Januari 2024 - 20:28 WIB
loading...
Ahsan/Hendra Absen, Ini Daftar Wakil Tim Merah-Putih di Indonesia Masters 2024
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2024 / Foto: PBSI
A A A
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2024. Ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu memutuskan absen lantaran Ahsan masih melakukan proses pemulihan cedera.

Hal itu diumumkan oleh PBSI lewat Instagram mereka, @badminton.ina, Senin (22/1/2024). "The Daddies masih harus absen karena Ahsan dalam proses pemulihan cedera," tulis keterangan PBSI.

Dengan mundurnya, Ahsan/Hendra, Indonesia hanya memiliki empat wakil di sektor ganda putra dalam Indonesia Masters 2024. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Phlevi Isfahani.



Kemudian, ada penambahan wakil Indonesia di sektor ganda campuran. Sebab, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata promosi dari daftar cadangan.

Penambahan wakil juga terjadi di sektor tunggal putri. Adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo yang turut dipromosikan dari daftar cadangan.

Selebihnya, tidak ada perubahan yang terjadi di skuad Indonesia. Secara keseluruhan ada 21 wakil Indonesia yang akan mentas di Indonesia Masters 2024 yang akan bergulir mulai 23 hingga 28 Januari mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Berikut adalah daftar lengkap wakil Indonesia di Indonesia Masters 2024:

Tunggal Putra:


1. Anthony Sinisuka Ginting

2. Jonatan Christie

3. Chico Aura Dwi Wardoyo

4. Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal Putri:


1. Gregoria Mariska Tunjung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0889 seconds (0.1#10.140)