Wow! Maarten Paes Pamer Aksi Heroik Jaga Kesucian FC Dallas dari Gempuran Lionel Messi

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:04 WIB
loading...
Wow! Maarten Paes Pamer Aksi Heroik Jaga Kesucian FC Dallas dari Gempuran Lionel Messi
Maarten Paes memamerkan aksi heroiknya saat menjaga kesucian gawang FC Dallas dari gempuran pemain Inter Milan. Calon penjaga gawang Timnas Indonesia itu menepis sejumlah peluang yang dilepaskan Lionel Messi / Foto: Kolase
A A A
Kiper keturunan Indonesia, Maarten Paes , mengunggah aksi heroiknya saat menjaga kesucian gawang FC Dallas dari gempuran pemain Inter Milan. Pada laga uji coba itu, calon penjaga gawang Timnas Indonesia itu menepis sejumlah peluang yang dilepaskan Lionel Messi .

Berkat penampilan cemerlang Maarten Paes di bawah mistar gawang membuat FC Dallas menekuk Inter Miami CF dengan skor 1-0 dalam laga uji coba via gol Jesus Ferreira di menit ketiga di Cotton Bowl Stadium, Selasa (23/1/2024). Maarten Paes tampil sebagai starter untuk mengawal gawang FC Dallas dalam laga tersebut meski pada akhirnya harus diganti di babak kedua.

Kendati demikian, kiper berusia 25 tahun kelahiran Belanda itu berhasil menyuguhkan penampilan yang gemilang. Buktinya, Maarten Paes telah mematahkan sejumlah peluang yang dimiliki Lionel Messi dan kolega.



Salah satunya, La Pulga sempat melepaskan tembakan dengan kali kirinya, namun berhasil ditepis dengan ciamik oleh kiper keturunan Indonesia tersebut. Selain itu, Lionel Messi sempat mencoba membobol gawang Maarten Paes lewat skema sepakan pojok. Namun lagi-lagi, kiper keturunan Indonesia itu mampu menepis bola hasil tembakan Lionel Messi hingga mencatatkan cleansheet untuk timnya.

Selepas pertandingan, Maarten Paes langsung mengunggah sejumlah aksi-aksi heroiknya yang membuat Lionel Messi dkk gigit jari. "Apa yang bisa terjadi di Miami, tetapi Maarten Paes menghentikannya," tulis keterangan unggahan MLS yang diunggah ulang oleh Maarten Paes di story Instagram pribadinya.

Selain itu, Maarten Paes juga mengunggah aksi lainnya saat menggagalkan peluang gelandang Inter Miami, Sergio Busquets. Beruntung, Maarten Paes bergerak cepat, sehingga Sergio Busquets gagal mengoyak jala gawang FC Dallas.



Sebagai informasi, Maarten Paes saat ini dalam proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia. Kabarnya, kiper 25 tahun itu kemungkinan akan merampungkan proses naturalisasinya pada Maret atau Juni 2024 untuk memperkuat Timnas Indonesia.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)