Tidak Pikirkan KO/TKO, Lomachenko Hanya Ingin Menang

Sabtu, 12 Mei 2018 - 20:32 WIB
Tidak Pikirkan KO/TKO, Lomachenko Hanya Ingin Menang
Tidak Pikirkan KO/TKO, Lomachenko Hanya Ingin Menang
A A A
NEW YORK - Bintang tinju Ukraina, Vasyl "Hi-Tech" Lomachenko tidak terlalu memikirkan apakah nanti pertarungannya melawan juara kelas ringan WBA Super, Jorge "El Nino de Oro" Linares akan berlangsung selama 12 ronde atau berakhir lebih cepat.

Lomachenko, juara dunia di dua kelas berat berbeda, memang baru 11 kali melakoni duel tinju profesional, namun dia mampu mendominasi sebagian besar lawan-lawannya dan menghentikan mereka sebelum ronde ke-12.

Kendati demikian, menghadapi lawan setangguh Linares, Lomachenko hanya memikirkan cara untuk memperoleh kemenangan, tidak peduli itu kemenangan angka ataupun KO/TKO. "Saya tidak berpikir untuk menghentikan Linares dan memaksanya berhenti," tandasnya seperti dilansir Box Nation.

"Saya tidak mengkhawatirkan itu atau perlu melakukan itu. Saya melakukan segalanya untuk memenangkan pertarungan dan itu tidak mengganggu saya bagaimana saya menang selama saya menang," jelas petinju 30 tahun itu.

"Itu tidak mengganggu saya jika saya menghentikannya, jika dia berhenti atau jika itu keputusan hakim, saya hanya ingin menang," tambahnya.

Menurut Lomachenko, seluruh petinju memiliki kesempatan saat memasuki ring tinju. Namun, dia tidak terlalu suka dengan cara Linares berbicara sebelum pertarungan. "Saya tidak takut siapa pun dan akan melawan siapa pun," tegas petinju dengan rekor 10-1, 8KO.

Tale of The Tape
Vasyl LomachenkovsJorge Linares
17 Februari 1988Lahir22 Agustus 1985
UkrainaAsalVenezuela
170cmTinggi173cm
166cmJangkauan175cm
Hi-TechJulukanEl Nino de Oro
SouthpawStanceOrthodox
10 (8KO)Menang44 (27KO)
1Kalah3
-Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3440 seconds (0.1#10.140)