Jumpa Bertens, Kvitova bagai Menghadapi Dirinya Sendiri

Sabtu, 12 Mei 2018 - 21:06 WIB
Jumpa Bertens, Kvitova bagai Menghadapi Dirinya Sendiri
Jumpa Bertens, Kvitova bagai Menghadapi Dirinya Sendiri
A A A
MADRID - Juara Madrid Terbuka dua kali, Petra Kvitova akan berhadapan dengan petenis nonunggulan, Kiki Bertens di final Madrid Terbuka tahun ini. Di final ketiganya, unggulan kesepuluh itu memainkan laga melawan Bertens pada Sabtu (12/5) malam pukul 23.30 WIB di Caja Magica, Madrid.

Kvitova, yang tampil sebagai juara 2011 dan 2015, tidak mau memandang remeh Bertens, terlebih petenis asal Belanda itu berhasil memenangkan Charleston Terbuka di Amerika Serikat. "Sudah pasti, (Bertens) memenangkan Charleston," tandas Kvitova.

"Dia memainkan tenis yang hebat. Dia memiliki servis yang besar, memukul bola dengan sangat cepat, agresif, sama seperti saya. Saya tidak tahu sebenarnya apa yang akan saya coba," tukas petenis berkebangsaan Republik Ceko seperti dikutip Netscape Sports.

"Saya mungkin akan mencoba bermain sama seperti yang selalu saya lakukan. Ini akan menjadi tentang servis dan menunggu sesuatu dalam reli. Saya pikir dia bermain dalam bentuk yang bagus, pastinya. Sangat menyenangkan melihatnya di final," ucapnya lagi.

Mantan petenis nomor dua dunia ini melaju ke final, setelah memenangkan pertempuran saudara dengan Karolina Pliskova. Kvitova menundukkan unggulan keenam itu dua set langsung 7-6 (7-4), 6-3.

Sementara, Bertens yang berasal dari Belanda, menyingkirkan unggulan nomor tujuh, Caroline Garcia. Petenis peringkat 20 itu menggasak pemain terbaik Prancis dengan 6-2, 6-2.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5051 seconds (0.1#10.140)