Menpora Kutuk Aksi Bom di Surabaya

Minggu, 13 Mei 2018 - 14:13 WIB
Menpora Kutuk Aksi Bom di Surabaya
Menpora Kutuk Aksi Bom di Surabaya
A A A
JAKARTA - Duka mendalam disampaikan Menpora Imam Nahrawi terkait adanya korban akibat tragedi ledakan bom di beberapa gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi. Menpora mengutuk keras dan meminta aparat kepolisian untuk bertindak tegas terhadap pelaku yang terkait aksi bom tersebut.

"Saya berharap kepada aparat hukum untuk mengusut tuntas dan menindak tegas siapapun pelaku. Kami sangat menyesalkan sekali atas terjadinya ledakan bom di beberapa lokasi Gereja di Surabaya. Karenanya, saya berharap kepada aparat hukum untuk mengusut tuntas dan menindak tegas siapapun pelakunya," kata Menpora dikutip dari laman resmi Kemenpora.

"Dan ini tentu tidak dibolehkan dalam bentuk apapun, apalagi membawa korban yang tidak tahu apa-apa. Dan saya mengajak untuk bersama-sama memerangi terorisme ini dan ke depan tidak boleh lagi terjadi di negeri kita ini," tambahnya.

Hingga saat ini jumlah korban akibat ledakan bom bunuh diri di tiga lokasi Surabaya, Jawa Timur terus bertambah. Hingga pukul 12.10 WIB, jumlah korban meninggal dunia bertambah 10 orang dan 41 mengalami luka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera pihaknya belum bersedia menyampaikan secara rinci identitas korban. Baik itu nama, alamat, jenis kelamin dan lain-lain. Sebab, hal itu akan disampaikan langsung Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. (Baca juga: Korban Bom Surabaya Bertambah Jadi 10 Orang Meninggal )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)