Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di RCTI+: Jangan Lupa Dukungannya!

Rabu, 24 Januari 2024 - 07:07 WIB
loading...
Link Live Streaming Indonesia vs Jepang di RCTI+: Jangan Lupa Dukungannya!
Jangan lupa dukungannya. Itulah kata yang tepat diberikan penggemar sepak bola di Tanah Air ketika Timnas Indonesia bersiap menghadapi laga krusial fase Grup D Piala Asia 2023 melawan Jepang / Foto: Kolase
A A A
Jangan lupa dukungannya. Itulah kata yang tepat diberikan penggemar sepak bola di Tanah Air ketika Timnas Indonesia bersiap menghadapi laga krusial fase Grup D Piala Asia 2023 melawan Jepang di Stadion Al Thumama, Rabu (24/1/2024).

Timnas Indonesia tinggal seujung kuku untuk mengguratkan tinta emas dalam sejarah Piala Asia 2023. Andai bisa mengalahkan Jepang, maka secara otomatis Skuad Garuda bakal menemani Irak ke babak 16 besar.

Jika skenario itu berjalan sesuai rencana, maka ini pertama kalinya dalam sejarah Timnas Indonesia lolos ke 16 besar Piala Asia. Bagi penggemar yang tidka bisa menyaksikan pertandingan perebutan tiket 16 besar Piala Asia 2023 tidak perlu khawatir.



RCTI+ bakal memanjakan penonton sepak bola di Tanah Air dengan menyiarkan laga secara live streaming. Tonton di SINI .

Jepang saat ini berada di peringkat dua dengan koleksi tiga poin, sama seperti Timnas Indonesia yang berada di peringkat tiga. Samurai Biru lebih diunggulkan untuk bisa melangkah ke 16 besar. Tapi, Skuad Garuda juga masih bisa melangkah ke babak tersebut dengan berjuang memperebutkan empat slot peringkat tiga terbaik.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)