Justin Hubner: Tak Ada Instruksi Khusus Kawal Pemain Jepang, Termasuk Kaoru Mitoma

Rabu, 24 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Justin Hubner: Tak Ada Instruksi Khusus Kawal Pemain Jepang, Termasuk Kaoru Mitoma
Justin Hubner menegaskan Shin Tae-yong tidak memberikan instruksi khusus untuk mengawal pemain Jepang, termasuk Kaoru Mitoma / Foto: PSSI
A A A
Justin Hubner menegaskan Shin Tae-yong tidak memberikan instruksi khusus untuk mengawal pemain Jepang, termasuk Kaoru Mitoma. Namun bek naturalisasi Timnas Indonesia itu tetap mewaspadai pergerakan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mitoma diketahui baru saja pulih dari cedera betis. Pemain Brighton & Hove Albion itu dikabarkan siap tampil melawan Timnas Indonesia pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Rabu (24/1/2024).

Hubner mengatakan sejauh ini belum ada arahan langsung dari Shin Tae-yong terkait nama-nama pemain Jepang yang akan diberikan perhatian lebih. Sebab, dia nilai pemain-pemain Samurai Biru.



"Tidak, ya, tidak menyebutkan 1 nama tertentu," kata Justin Hubner dalam keterangan pers yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI).

Kendati demikian, pemain berusia 20 tahun itu mengatakan punya catatan khusus untuk Mitomo. Sebab, dia nilai pemain itu patut benar-benar diwaspadai karena permainannya akan memberikan warna lini serang Jepang.

"Kami tahu yang bagus seperti Mitoma si gelandang. Dia pemain yang kuat dan harus menjaga dia," katanya.



Justin memastikan timnya pun wajib fokus dalam 90 menit permainan. Jika Timnas Indonesia lengah, tim lawan pastinya akan memanfaatkan untuk mencuri gol kemenangan.

"Fokus untuk melihat apa yang akan terjadi," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)