alexametrics

Madrid Terbuka 2018

Cedera Hambat Bryan Bersaudara Naik ke Posisi Teratas

loading...
Cedera Hambat Bryan Bersaudara Naik ke Posisi Teratas
Mike Bryan dan Bob Bryan gagal untuk menjadi pemain tertua yang berhasil menempati peringkat teratas daftar pemain dunia ATP. / Foto: Madrid Open
A+ A-
MADRID - Petenis ganda putra asal Amerika Serikat, Mike Bryan/Bob Bryan memupus harapannya untuk menyabet gelar Madrid Terbuka keenam mereka secara bersama-sama, karena menderita cedera.

Pasangan kembar itu gagal menuntaskan pertandingan final Madrid Terbuka 2018 kontra Nikola Mektic/Alexander Peya saat masih dalam kedudukan tertinggal 3-5 di set pertama.

Di tengah permainan, Bob Bryan, yang 29 April kemarin genap berusia 40 tahun, menderita cedera pinggul, karena mengalami kesalahan mendarat.

Bryan bersaudara pun batal untuk menjadi pasangan ganda putra tertua yang menduduki peringkat teratas daftar pemain ATP. Apabila mereka mampu merebut trofi turnamen Masters 1000 ke-39, maka akan mengambil alih puncak daftar dari Lukasz Kubot/Marcelo Melo.

Mengangkat trofi dengan kenyataan sang lawan mengalami cedera, Peya pun bingung. Perasaannya campur aduk antara senang dan sedih. "Perasaan saya sangat campur aduk saat ini," ungkap petenis asal Austria itu seperti dikutip Reuters.

"Kami sangat senang bahwa kami memenangkan turnamen, tetapi itu bukan cara yang Anda inginkan untuk mengakhirinya," tambahnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak