Persis Solo Bidik Poin Penuh di Hadapan Aceh United

Selasa, 15 Mei 2018 - 02:00 WIB
Persis Solo Bidik Poin Penuh di Hadapan Aceh United
Persis Solo Bidik Poin Penuh di Hadapan Aceh United
A A A
SOLO - Persis Solo berjanji bakal tampil habis-habisan saat menjamu Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/5) sore. Laskar Sambernyawa ingin memetik poin penuh setelah mengalami kekalahan beruntun dalam laga tandang melawan Aceh United dan Persiraja Banda Aceh.

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra mengaku persiapan timnya jauh dari sempurna karena hanya punya waktu berlatih satu hari setelah pulang dari Aceh.

“Kami pulang dari Aceh terlambat, sampai sini hanya persiapan satu jam,” ungkap Jafri Sastra Senin (14/5) saat jumpa pers jelang laga melawan Perserang Serang. Meski demikian, pihaknya tetap akan tampil all out dengan target meraih kemenangan.

Apalagi tim kebanggaan Wong Solo tersebut didukung suporter fanatik Pasoepati yang diprediksi bakal memadati Stadion Manahan. Para pemainnya harus bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun di Aceh.

Terlebih Persis Solo yang baru mengoleksi enam poin dari empat pertandingan yang telah dijalani. Hasil bagus diharapkan dapat terus diraih di sisa 18 pertandingan putaran pertama.

Mengenai kekuatan calon lawan yang bakal dihadapi, Jafri mengaku belum terlalu mengenal kiprah Perserang Serang. Namun dirinya cukup kenal dengan pelatih Perserang Zainal Abidin sebagai juru taktik yang handal.

"Saya baru sekali menonton permainan Perserang saat melawan Persita. Ada Okto Maniani, materi pemain lainnya cukup cukiup bagus. Tapi apapun kondisinya, kami siap bermain di kandang dengan dukungan Pasoepati," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8358 seconds (0.1#10.140)