Suporter Fulham Diminta Berisik Ganggu Konsentrasi Pemain Liverpool

Rabu, 24 Januari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Suporter Fulham Diminta Berisik Ganggu Konsentrasi Pemain Liverpool
Suporter Fulham Diminta Berisik Ganggu Konsentrasi Pemain Liverpool
A A A
LONDON - Pelatih Fulham, Marco Silva meminta suporter lebih berisik dalam pertandingan melawan Liverpool di semifinal Piala Liga Inggris 2023/2024 . Silva mengatakan, peran suporter akan sangat penting untuk mengganggu konsentrasi lawan.

Fulham akan berhadapan dengan Liverpool di leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Craven Cottage, London, Inggris pada Kamis (25/1/2024) pukul 03.00 WIB.

Saat ini, The Cottagers -julukan Fulham- dalam keadaan tertinggal usai kalah di leg pertama dari Liverpool (1-2). Oleh karena itu, kemenangan di kandang akan sangat penting untuk mengamankan tiket ke laga final.



Silva mengatakan peran suporter sangat penting dalam pertandingan penentu itu. Pelatih berpaspor Portugal itu meminta suporter Fulham untuk memberikan tekanan kepada para pemain Liverpool.

“Mereka (suporter) akan menjadi sangat penting. Mereka akan memainkan peran yang besar,” kata Silva dinukil dari laman resmi Fulham, Rabu (24/1/2024).

“Kami selalu membutuhkan mereka di belakang tim. Kami ingin membuat Craven Cottage benar-benar menyulitkan Liverpool,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Silva juga mengingatkan para pemainnya untuk fokus mengalahkan The Reds -julukan Liverpool. Dia menegaskan, ini merupakan kesempatan emas untuk kembali bermain di Wembley Stadium.

“Fokus kami sebenarnya adalah yang berikutnya. Ini akan menjadi sangat, sangat penting bagi kami. Kami berbicara tentang Semifinal. Kesempatan bermain di Final, kesempatan bermain di Wembley,” tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)