alexametrics

Juara Kelas Ringan WBO Terbuka untuk Bertarung Lawan Lomachenko

loading...
Juara Kelas Ringan WBO Terbuka untuk Bertarung Lawan Lomachenko
Raymundo Beltran sukses merebut sabuk juara tinju dunia kelas ringan WBO yang lowong dengan mengalahkan Paulus Moses pada Februari lalu. / Foto: Twitter @beltranboxing
A+ A-
NEW YORK - Manajer Raymundo Beltran, Steve Feder mengungkapkan bahwa pihaknya terbuka buat siapa saja yang mengkehendaki pertarungan dengan sang juara tinju dunia kelas ringan WBO.

Feder juga tidak menutup kemungkinan untuk pertarungan penyatuan gelar kontra Vasyl Lomachenko, yang akhir pekan kemarin sukses menyabet sabuk juara WBA (Super) dengan menghentikan Jorge Linares. Dia pun mengakui bahwa menyaksikan pertarungan tersebut secara langsung.

"Kami jelas tahu ada beberapa kemungkinan di luar sana untuk kami dan kami akan lebih dari senang untuk mendiskusikan apa pun. Ray tidak pernah menghindar dari siapa pun dan kami tahu (Mikey) Garcia telah diambil oleh (Robert) Easter Jr," jelas Feder dikutip Boxing Scene.

Dengan adanya kabar kemungkinan laga unifikasi antara juara WBC, Garcia dengan juara IBF, Easter Jr, maka Lomachenko menjadi pilihan yang paling menarik buat Beltran. "Kami menantikan apa yang (promotor Lomachenko) Top Rank miliki, apa yang ada dalam pikiran mereka dengan Ray," kata dia.

Feder pun mengingatkan bahwa Beltran merupakan salah satu petinju yang tak mampu dipukul KO atau dihentikan oleh Terence Crawford. "Satu-satunya petinju yang mampu bertahan (hingga 12 ronde) melawan Crawford baru-baru ini dan dia sekarang sudah naik di kelas welter. Jadi itu memberitahuku tipe petinju seperti apa Ray," terangnya.

Promotor Lomachenko, Bob Arum dari Top Rank telah memiliki rencana untuk mementaskan Lomachenko lagi pada 25 Agustus mendatang. Dan itu bisa jadi pertarungan unifikasi gelar melawan Beltran.

"Ray sudah beristirahat dan bersiap-siap, jelas kami ingin memulai kamp pelatihn dan itu akan kembali ke apa yang dipikirkan Bob dan apa yang Ray pikirkan. Jadi kami menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya," tutup Feder.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak