alexametrics

NBA 2017/2018

Preview Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers: Benahi Pertahanan dan Rekor

loading...
Preview Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers: Benahi Pertahanan dan Rekor
Cleveland Cavaliers harus segera berbenah jelang game kedua final Wilayah Timur NBA menghadapi Boston Celtics di TD Garden, Rabu (16/5/2018) WIB / Twitter Boston Celtics
A+ A-
BOSTON - Cleveland Cavaliers harus segera berbenah jelang game kedua final Wilayah Timur NBA menghadapi Boston Celtics di TD Garden, Rabu (16/5/2018) WIB. Masalah pertahanan menjadi perhatian pelatih Cavs, Tyronn Lue.

Pertahanan Cavs memang kurang begitu baik. Dari beberapa statistik menyebut jika LeBron James dkk hanya berada di peringkat 29 di musim reguler. Di babak playoff, mereka berhasil naik peringkat dengan berada di 10 besar.

Tapi itu masih belum cukup buat LeBron James bisa melenggang mulus untuk merebut trofi di NBA 2017/2018. Itu terlihat saat Boston Celtics sukses membuat pertahanan Cavs berantakan, sebelum akhirnya meraih kemenangan 108-83.

Pada game pertama Lue lebih tertarik untuk mengamankan kemenangan tanpa memikirkan pertahanan Cavs. "Kami memiliki permainan yang buruk. Saya pikir tembakan yang hilang secara ofensif terbawa ke pertahanan kami," kata Lue.

Dari sudut pandang taktis dasar, itu masuk akal bagi Lue untuk menyesuaikan barisannya dan mengambil Kyle Korver. Di sisi lain, LeBron akan mencoba membawa Cavs memenangkan game kedua sekaligus menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang mencetak 1.000 poin di babak playoff melawan satu tim selama rentang kariernya. LeBron saat ini memiliki 994 poin melawan Celtics dalam 35 pertandingan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak