Bintangi Series The One, Emir Mahira Petik Pelajaran Berharga

Rabu, 24 Januari 2024 - 18:03 WIB
loading...
Bintangi Series The One, Emir Mahira Petik Pelajaran Berharga
Emir Mahira mendapat pelajaran dari perannya di original series terbaru Vision+ bertajuk The One. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Emir Mahira didapuk menjadi salah satu bintang utama dalam original series terbaru Vision+ bertajuk 'The One'. Series ini memperlihatkan kehidupan di balik layar sebuah tim E-Sports dengan segala drama di dalamnya hingga akhirnya berhasil meraih prestasi.

Emir Mahira dan sejumlah cast serta sutradara series The One pun menyapa siswa-siswi SMK Letris Indonesia 2 sekaligus nonton bareng episode 1 series ini.



Dalam kesempatan itu, Emir menyampaikan pesan soal pentingnya terus bermimpi meski orang-orang disekitar kerap mematahkannnya dengan meremehkan mimpi itu

Emir memahami betul bahwa profesi sebagai pro player e-sport kerap dipandang sebelah mata hingga dianggap sebagai profesi yang tak menjanjikan. Series ini pun turut berkontribusi untuk mengubah stigma soal profesi pemain profesional e-sport.

Emir yang mengaku belum terlalu familiar dengan dunia e-sports pun begitu antusias ketika mengetahui jika dirinya akan memerankan karakter Bara yang digambarkan sebagai pro player yang sangat handal dan begitu diandalkan dalam timnya. Menurutnya, tak peduli apapun impiannya, setiap orang harus berusaha untuk mewujudkannya.

"No matter what your dream, selagi ada kesempatan ya lakukan," ujar Emir Mahira saat dijumpai di SMK Letris Indonesia 2, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (24/1/2024).

Bintang film Garuda di Dadaku ini juga berbagi cerita mengenai keseruan proses syuting selama satu bulan di Bali. Menurutnya, seluruh cast dan kru menjalin chemistry yang begitu kuat dan solid dengan komunikasi yang baik.

"Bondingnya kuat banget. Kita sering diskusi sama sutradara dan pemain, jadi ngerti harus seperti apa. Jadi kita semuanya lewat komunikasi," tutur dia.

Kisah The One ini bermula dari Bara, seorang gamer populer yang harus memulai lagi kariernya dari awal setelah diskorsing dari semua liga e-Sports profesional karena tuduhan melakukan kecurangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)